Reuni, Sri Mulyani dan SBY Saling Berbagi Tips Sehat dan Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sri Mulyani menghadiri halal bihalal yang diadakan SBY di Cikeas bersama menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Senin, 13 Mei 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

Sri Mulyani menghadiri halal bihalal yang diadakan SBY di Cikeas bersama menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Senin, 13 Mei 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan foto-foto kebersamaan pada acara halal bihalal yang dia hadiri atas undangan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Para menteri dan pejabat Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I dan II tersebut berkumpul dalam suasana santai di LavAni Sports Center Cikeas, Senin, 13 Mei 2024.

Sri Mulyani dan Tonny Sumartono, suaminya, memakai baju warna cokelat susu. Sri Mulyani memakai atasan tunik dengan sulam bercorak bunga serta selendang dari kain batik, sedangkan Tonny mengenakan batik lengan panjang.

Sri Mulyani berfoto bersama tetamu yang hadir, seperti Mari Elka Pangestu serta istri dan anak dari Chairul Tanjung, Anita Ratnasari dan Putri Tanjung. Ada juga istri Jusuf Kalla, Mufida Kalla.

"Senang sekali bersua dengan wajah-wajah familiar dalam suasana penuh kehangatan. Mulai dari para Wakil Presiden Pak @jusufkalla (Wakil Presiden RI ke-10 dan 12) dan Pak Boediono (Wakil Presiden RI ke-11), para Menko, jajaran Menteri, pimpinan TNI-Polri, kepala lembaga dan badan, hingga rekan-rekan staf kepresidenan dan mantan ADC," kata Sri Mulyani pada keterangan unggahannya, Senin, 13 Mei 2024.

"Kami berbincang hangat, berbagi kabar dan berbagi tips menjaga kesehatan dan semangat di usia yang masih cukup muda (karena life begins at 60 kalau kata Pak SBY..hehe)," tutur Sri Mulyani lagi.

Dia melanjutkan, bahwa satu hal yang pasti, di usia yang tidak muda ini para tokoh-tokoh bangsa itu tetap memiliki sebuah kesamaan. "Rasa cinta dan bangga akan bangsa Indonesia. Sebuah semangat kolektif yang terus menyala dan tidak akan pernah padam. Old soldiers never die, they simply fade away (prajurit tua tidak pernah mati, mereka menghilang begitu saja)," ucapnya.

Pilihan Editor: Sri Mulyani Menikmati Akhir Pekan di Georgia: Makan Malam dan Mengulik Sejarah Kota Tbilisi

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."