Bertema Kabaret, Intip Adu Gaya Fashion BCL dan Yuki Kato di Ulang Tahun Geng Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ulang tahun geng Aries, Vidi Aldiano, BCL, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksmana/Foto: Instagram/Vidi Aldiano

Ulang tahun geng Aries, Vidi Aldiano, BCL, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksmana/Foto: Instagram/Vidi Aldiano

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Geng Aries yang digawangi Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari (BCL), Yuki Kato dan Ranggaz Laksmana mencuri perhatian lagi. Keempatnya kembali menggelar pesta perayaan ulang tahun secara bersamaan dengan tema berbeda. 

Mendaku sebagai Aries Genk, keempatnya mengadakan pesta ulang tahun dengan mengusung tema yang tak kalah serunya, yakni  'CAB[ARIES] Gala' atau kepanjangan dari CABARET ARIES GALA. Acara of out the box itu pun dihadiri oleh sederet selebritis lainnya seperti Raisa, Olla Ramlan, Nirina Zubir, Tiara Andini, Rossa, Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, dan masih banyak lagi. 

“So this year theme for our annual Aries Gala is: CABARET,” tulis Vidi Aldiano dalam bahasa Inggris di keterangan unggahan foto di Instagramnya.

Tema kabaret sendiri menunjukkan sebuah pertunjukan atau pementasan seni yang berasal dari wilayah negara Barat. Di mana, para pelaku seni mengenakan sejumlah kostum untuk menyemarakan acara.

Gaya perempuan Aries, BCL dan Yuki Kato pun menyesuaikan dengan tema ulang tahun, sama-sama bold dan sophisticated. Ibu satu anak ini tampil beda dalam balutan flapper dress dengan strapless looks khas Great Gatsby era tahun 1920, terdapat hair piece yang menjadi dan sarung accesories statement-nya. 

Sementara itu, gaya Yuki Kato juga tak kalah memukau,  Yuki mengenakan mini dress dengan kerah turtleneck yang dihiasi chain menjuntai di bagian lengan dan flapper di bagian bawah dress. Riasannya pun tak kalah bold dengan pulasan lipstik warna merah dan eyeshadow warna oranye menyala.  

Sebagai informasi, pada tahun sebelumnya, Aries Genk juga menggelar pesta ulang tahun bersama dengan tema kostum yang terinspirasi dari tokoh anime. Sederet selebritis seperti Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Angga Yunanda, Nino RAN, Reza Chandika, Afgan, Raisa, Rossa, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi, kompak mengenakan kostum yang sudah ditentukan.

Pilihan Editor: Ragam Makanan Lebaran Andalan BCL, Selain Rendang dan Kue Cokelat

WORK KIT DAILY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."