Luna Maya Ungkap Persiapan Berperan di Serial Main Api, Ikut Intimacy Coach

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Luna Maya menjadi pemeran utama dalam serial Main Api yang baru akan segera memulai proses syuting. Aktris 40 tahun ini melakukan serangkaian persiapan mulai dari berdiskusi dengan intimacy coach sampai menemui orang-orang yang mirip dengan karakternya dalam serial ini. Simak persiapan Luna Maya dalam peran terbarunya berikut ini. 

Luna Maya Diskusi dengan Intimacy Coach dan Acting Coach

Berdasarkan pemaparan dari sutradara Rizal Mantovani dan poster yang dirilis, Main Api memiliki beberapa adegan dewasa. Untuk itu, intimacy coach atau pelatih keintiman sengaja dihadirkan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pemain.

"Pertama, harus diskusi sama tim intimacy coach kami, pastinya banyak yang digali dan dibicarakan agar terjadinya kenyamanan," kata Luna Maya dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Mei 2024.

Selain diskusi dengan intimacy coach, para pemain juga diberikan waktu untuk melakukan reading sebelum syuting. Dalam sesi tersebut, Luna Maya dan lawan mainnya mempelajari karakter masing-masing bersama acting coach. "Kedua, kita banyak reading juga sama acting coach kami untuk mencari formula yang tepat untuk karakter ini," katanya.

Luna Maya Riset untuk Serial Main Api

(kiri ke kanan) Marcellino Lefrandt, Darius Sinathrya, Luna Maya, dan Audi Marissa menghadiri konferensi pers dimulainya proses syuting WeTV Original Main Api, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Mei 2024. TEMPO/Marvela

Dalam serial Main Api, Luna Maya akan menjadi istri Marcellino Lefrandt, sedangkan Darius Sinathrya adalah suami Audi Marissa. Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara. Serial ini mengisahkan Alex, seorang playboy kelas kakap yang harus menghadapi konsekuensi dari perselingkuhannya ketika keselamatan keluarganya terancam oleh orang ketiga, seorang psikopat.

Meski belum bisa membeberkan tentang sosok Nadine lebih jauh, Luna Maya mengungkapkan riset yang dilakukannya untuk mendalami karakter tersebut. "Ada beberapa orang yang aku temui untuk riset sebenarnya karena takut salah, jadi aku menemui beberapa orang yang paham dengan situasi yang si karakter ini alami," katanya.

Ketika ditanya mengenai alasannya membintangi Main Api, Luna Maya rupanya sudah tertarik sejak pertama kali membaca sinopsisnya. Ia sengaja menantang dirinya sendiri untuk main dalam serial bergenre drama thriller psikologis tersebut. "Ini adalah sesuatu yang baru buat saya pribadi, sebagai seorang pemain atau aktor ingin mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya dan ini cukup menantang. Ceritanya sangat menarik," katanya.

Acara konferensi pers hari ini menandakan proses syuting serial Main Api segera dimulai. Ini akan menjadi salah satu serial unggulan dari WeTV Indonesia yang akan dirilis pada 2024.

Pilihan Editor:  Maxime Bouttier Ulang Tahun ke-31, Ini yang Dilakukan Luna Maya

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."