Inspirasi OOTD Liburan ala Fashion Influencer, dari Ayla Dimitri hingga Tantri Namirah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayla Dimitri/Foto: Instagram/Ayla Dimitri

Ayla Dimitri/Foto: Instagram/Ayla Dimitri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Dear Sahabat Cantika rangkaian liburan long weekend masih ada satu hari lagi besok Minggu. Jika kalian masih punya energi untuk jalan-jalan di sekitar kota tempat tinggal kalian saja, maka tetap perlu dong tampil gaya dan stylish dengan OOTD liburan.

Berikut Cantika bagikan sederet inspirasi OOTD liburan dari para fashion influencer, mulai dari Ayla Dimitri hingga Tantri Namirah. 

1. Jalan-jalan ke Mal ala Alya Dimitri 

Mal atau pusat perbelanjaan menjadi salah satu destinasi andalan warga ibu kota dan sekitarnya. Nah, biasanya banyak orang yang dress up kalau jalan-jalan ke Mal. Kamu bisa mensontek gaya fashion influencer Ayla Dimitri. Ibu satu anak ini tampil chic dengan leather jacket atau jaket kulit, crop shirt, dan rok denim dengan belahan cutout, Tak lupa ia menjinjing hand bag senada dengan jaket, warna hitam. 

2. Jalan-jalan Keliling Kota ala Alika Islamadina

 Alika Islamadina/Foto: Instagram/Alika Islamadina

Bagi Sahabat Cantika yang suka jalan-jalan menikmati keriuhan kota dan mengambil video untuk konten, maka outffit dari fashion ilnfluencer Alika Islamadina bisa menjadi pilihan. Alika tampil gaya berbalut crop jacket berbahan parasut warna mustard, rok denimnya mencuri perhatian karena tampak berlayer dua warna biru dan hitam. Ia melengkap dengan flat shoes dan hand bag warna olive

3. Nongkrong di Kedai Kopi Instagramable ala Kusumanggi 

Anggita Kusuma Dewi/Foto: Instagram/Kusumanggi

Menjamurnya beragam kedai kopi instagram-able menjadi rujukan para content creator untuk mengambil foto atau video. Nah, bagi kalian yang jalan-jalannya suka nongkrong di kedai kopi, maka smart casual ala fashion influencer Kusumanggi bisa jadi pilihan. Ibu satu anak ini mengenakan kemeja oversized warna putih corak stripes, rok warna cream, kerudung pashmina abu-abu. Ia melengkapinya dengan totebag hitam dan sneakers putih. 

4. Santai di Danau Kompleks ala Richa EU 
 Richa EU/Foto: Instagram/Richa EU

Biasanya di perumahan atau kompleks ada yang terdapat danau yang menjadi salah satu rujukan warga untuk sekadar menghalau penat. Nah, kamu bisa mensontek gaya fashion influencer Richa Eu yang manis dan simpel. Ia mengenakan sweter warna denim dipadukan rok plisket warna krem. Tak lupa, Richa memakai pashmina, sling bag, dan membawa kamera. 

5. Berenang di Pantai ala Tantri Namirah 

Tantri Namirah/Foto: Instagram/Tantri Namirah

Jika rumah kamu tidak jauh dari pantai, maka mengapa tidak main di pantai sekadar bermain air atau berenang tipis-tipis di pinggir pantai. Untuk baju renang, kamu bisa melirik gaya pengusaha dan fashion influencer Tantri Namirah. Istri Haykal Kamil ini mengunggah foto mengenakan swimsuit warna cerah hijau dan kuning. 

Pilihan Editor: Ciptakan Padu Padan Fashion yang Playful dan Stylish ala Sandra Dewi hingga Ayla Dimitri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."