Terinspirasi Gaya Retro Modern, Ini Rahasia Rambut Berkilau Nicole Kidman di Met Gala 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nicole Kidman menampilkan rambut bergaya retro modern yang berkilau di Met Gala 2024/Foto: Instagram/Nicole Kidman

Nicole Kidman menampilkan rambut bergaya retro modern yang berkilau di Met Gala 2024/Foto: Instagram/Nicole Kidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nicole Mary Kidman atau Nicole Kidman mencuri perhatian ketika dia menghadiri perayaan tahunan Senin pertama bulan Mei Met Gala 2024 yang meminta para tamu untuk berpakaian sesuai tema, “The Garden of Time.” Tentu saja, ada banyak motif bunga, tetapi aktris tersebut tampil dengan momen hitam putih yang terinspirasi oleh desain Balenciaga tahun 1951.

“Saya menganggapnya sebagai kecantikan tidur yang dihidupkan kembali,” kata Kidman berbagi di karpet gala. Tentu saja, dia cantik, dengan rambutnya yang panjang dan berkilau melengkapi penampilannya dengan mudah.

Spesial untuk Met Gala 2024, peremuan kelahiran  20 Juni 1967 ini memercayai ahli rambut selebriti Adir Abergel dengan gaya pirang khasnya, dan menurut siaran pers, keduanya mendiskusikan kemungkinan momen rambut yang cocok dengan gaun Balenciaga-nya melalui FaceTime . Akhirnya dipilihlah gaya rambut yang bermain dengan volume yang terinspirasi retro namun tetap terasa modern—dan, tentu saja, banyak kilau, yang dimungkinkan berkat Healing Oil yang terkenal dari Virtue Lab.

Abergel melakukan tugasnya, termasuk menyiapkan rambut dengan Virtue's Damage Reverse Serum yang melindungi rambut dari panas dan kerusakan; selanjutnya, dia mengeringkan rambutnya, menyisirnya dengan sikat seharga $10 atau Rp160 ribu yang mengubah permainan ini, menambahkan beberapa ekstensi, menciptakan gelombang halus dengan setrika datar, dan melengkapi semuanya dengan minyak penyembuhan yang wajib dimiliki dari Virtue yang menambah kilau dan mencegah rambut kusut.

Seperti diketahui, minyak rambut atau hair oil merupakan hal yang penting dalam rutinitas perawatan rambut. Namun, minyak rambut sangat bervariasi, jadi jika Anda mencari minyak yang bagus tanpa harus mengujinya secara berlebihan, Anda bisa memilih Virtue's, yang secara resmi cukup baik untuk digunakan oleh para profesional, belum lagi Jennifer Garner, seorang duta merek. Garner telah memuji minyak ini berkali-kali; dia pada dasarnya menyebutnya ajaib ketika dia mengatakan nosa"memperbaiki segalanya".

Pada dasarnya, minyak rambut ini terasa ringan dan tidak akan membebani rambut atau menyebabkan rasa berminyak, terbuat dari produk khas merek tersebut, Alpha Keratin sebuah protein yang menyatukan untaian keratin yang rusak untuk menghasilkan kunci yang lebih kuat dan tampak lebih sehat. Formulanya juga mengandung campuran bahan penyembuh dan menghidrasi, seperti minyak biji Melon Kalahari yang merawat rambut kering dan rapuh, serta ekstrak bunga gardenia Tahitian yang menguatkan.

Pilihan Editor: Main di Film Babygirl, Nicole Kidman Berperan sebagai CEO yang Selingkuh dengan Intern

INSTYLE  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."