Jadi Bridesmaid Mahalini, Tiara Andini dan Keisya Levronka Anggun Berkebaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penampilan Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka menjadi bridesmaid  pernikahan Mahalini - Rizky Febian pada Jumat, 10 Mei 2024. Foto: Instagram

Penampilan Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini - Rizky Febian pada Jumat, 10 Mei 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga jebolan Indonesian Idol musim 10 menjadi pengiring pengantin atau bridesmaid di pernikahan Mahalini Raharja dengan Rizky Febian. Mereka adalah Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto akun Fanbase Indonesian Idol pada Jumat, 10 Mei 2024. Ketiganya tampak anggun berkebaya modifikasi berwarna coklat susu.

Model kebaya ketiganya mirip namun tidak sama persis. Perbedaannya terletak di motif baju Ziva, serta ukuran dan panjang kebaya yang dipakai mereka. Begitu juga dengan bagian bahu, lengan, hingga pergelangan tangan.

Mereka memadukan kebaya tersebut dengan kain batik putih dan coklat tua. Aksesorisnya berupa kalung yang dipakai Keisya, serta anting stud dan cincin di tangan mereka.

Tak cuma pakaian yang dikenakan, riasan mereka juga kompak. Warna lipstik Tiara dan Ziva yang natural lalu Keisya yang lebih bold.

Model rambut ketiganya disanggul dengan bagian depan dibelah tengah dan pinggiran rambut menjuntai di kiri dan kanan.

"Tutup mata, pilih satu!! Cantik-cantik bangett!! #keisyalevronka #tiaraandini #zivamagnolya," tulis akun @fanbaseindonesianidol pada keterangan foto.

Pada kolom komentar, salah seorang warganet mengatakan infonya ada juga Lyodra Ginting yang menjadi bridesmaid. Dia merupakan juara Indonesia Idol musim 10.

Warganet lainnya pun memuji penampilan para penyanyi perempuan itu. Ada yang menilai pernikahan Mahalini jadi reuni alumni Idol.

"Nikahan Mahalini= reuni Idol X," ucap akun @nilaaa_ajaa. "Penguasa Spotify ngumpul," ujar @sanintriana21. "Gilaaak, bridesmaid-nya ratu-ratu Spotify," tulis @myname_9022.

Mahalini dan Rizky Febian melakukan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024. Beberapa hari sebelumnya mereka sudah menjalani berbagai prosesi pernikahan seperti upacara Mepamit dari adat Bali, yaitu calon pengantin berpamitan dengan keluarga. Ada pula pengajian di rumah masing-masing calon mempelai.

Pilihan Editor: Hari Ini, Mahalini dan Rizky Febian akan Menikah dalam Balutan Adat Sunda

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."