Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 9 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Senang rasanya bertemu orang-orang dan mengetahui apa yang mereka lakukan untuk membantu Anda membangun jaringan dengan orang lain. Bulan menghabiskan hari di Gemini, dan jaringan Anda menjadikan ini waktu yang tepat untuk menjangkau dan mewawancarai orang-orang yang Anda kenal tentang bidang pekerjaan mereka.

Lihat pameran karier apa yang diadakan di wilayah Anda jika Anda sedang mencari pekerjaan. Di sana, Anda mungkin bertemu dengan pengambil keputusan yang memberi Anda tawaran pekerjaan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Perhatian tertuju pada pekerjaan karena Bulan menghabiskan harinya di Gemini, sektor karier Anda. Ini adalah hari yang baik untuk meningkatkan visibilitas  di industri Anda dengan melakukan hal-hal yang mempromosikan orang lain. Tulis rekomendasi untuk rekan kerja di LinkedIn dan mintalah responsnya.

Pikirkan cara-cara baru untuk menyoroti bagaimana Anda adalah pemain tim. Jangan takut untuk meminta hal-hal yang Anda butuhkan, meskipun hal itu mungkin sulit.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hidup adalah sebuah perguruan tinggi raksasa, dan Anda bisa belajar tentang tren baru yang sedang terjadi, apa yang dilakukan orang-orang di tempat kerja, dan bagaimana upaya mereka dapat menginspirasi Anda. Bulan menghabiskan hari di Gemini, sektor pendidikan Anda, dan ini membantu Anda melihat sesuatu dari sudut pandang yang bermanfaat.

Perhatikan peristiwa terkini. Pertimbangkan untuk membagikan beberapa wawasan Anda di media sosial untuk membantu orang lain.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Beberapa hal sebaiknya tidak diungkapkan. Bulan menghabiskan harinya di Gemini, sektor rahasia Anda. Lindungi privasi Anda hari ini. Masukkan kode kunci di ponsel Anda dan perbarui kata sandi Anda. Periksa apakah ada tanda-tanda email Anda telah disusupi di DarkWeb.

Hari ini, hindari membagikan pendapat Anda kecuali Anda tahu dengan siapa Anda berbicara. Anda tidak ingin dikhianati karena seseorang mengulangi perkataan Anda.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."