Rekomendasi Film Prime Video Mei 2024, dari The Idea of You hingga Layangan Putus The Movie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Film The Idea of You. (dok. Prime Video)

Film The Idea of You. (dok. Prime Video)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersiaplah menikmati rekomendasi film Prime Video di bulan Mei ini. Mulai dari kisah cinta beda usia Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di The Idea of You, kisah cinta segitiga Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine yang memicu emosi di Layangan Putus The Movie, hingga drama yang intens di Maxton Hall - The World Between Us. 

Simak rekomendasi film Prime Video selengkapnya di bawah ini:

1. The Idea of You

Diadaptasi dari kisah cinta kontemporer terkenal berjudul sama, The Idea of You berfokus pada Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boyband terpopuler di dunia August Moon yang berusia 24 tahun. 

Ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya yang remaja ke Festival Musik Coachella, ia bertemu dengan Hayes secara tidak sengaja dan langsung merasakan ketertarikan yang kuat. Tak lama setelah mereka memulai romansa yang memabukkan, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan mereka, dan Solène segera menyadari bahwa hidup di bawah bayangan Hayes mungkin melebihi apa yang ia harapkan.

The Idea of You. (dok. Prime Video)

2. Layangan Putus The Movie

Layangan Putus the Movie. (dok. Prime Video)

Layangan Putus The Movie merupakan kelanjutan dari serial populer Layangan Putus. Menceritakan buntut perceraian Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) yang dipicu oleh kehadiran Lydia (Anya Geraldine) sebagai pihak ketiga, film ini menelusuri lika-liku perkawinan dan konflik hubungan yang melibatkan mantan suami, mantan istri, dan sang simpanan yang bertekad menjadi istri baru. Tanggal tayang: 9 Mei

3. Alienoid: Return to the Future

Bagian kedua dari film Alienoid ini akan berfokus pada para penganut Tao kuno yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk mendapatkan Pedang Ilahi. Ahn (Kim Tae-ri) memiliki misi penting untuk kembali ke masa depan demi menyelamatkan semua orang. Namun, dia terjebak di masa lalu saat mencoba mencegah kaburnya para tahanan alien yang dikurung di tubuh manusia. 

Sementara itu, Mureuk (Ryu Jun-yeol), yang membantu Ahn melarikan diri dari berbagai kesulitan, merasa terganggu ketika dia mulai merasakan kehadiran makhluk aneh di tubuhnya. Bepergian melintasi abad, mereka berusaha mencegah ledakan Haava. Tanggal tayang: 16 Mei

4. Ayo Balikan

Dalam sekuel ini, Selatan (Bryan Domani) bertekad untuk memenangkan kembali hati Alma (Syifa Hadju) setelah mereka putus. Karakter playboy Selatan memicu drama, dan dia pun hanya memiliki 23 hari untuk menunjukkan cinta dan komitmennya kepada Alma. Tanggal tayang: 23 Mei

Pilihan Editor:  5 Fakta Menarik The Idea of You, Film Romantis yang Dibintangi Anne Hathaway

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."