Kumpulan Kata-kata untuk Caption Instagram Setelah Putus Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Move on dari mantan setelah putus cinta adalah proses yang butuh waktu dan tak perlu dilakukan dengan terburu-buru. (Pexels/mikoto.raw)

Move on dari mantan setelah putus cinta adalah proses yang butuh waktu dan tak perlu dilakukan dengan terburu-buru. (Pexels/mikoto.raw)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perpisahan tidak pernah mudah untuk dijalani, dan saat Anda merasa paling rentan, orang-orang akan keluar untuk membagikan tip mereka tentang cara mengatasi putus cinta. Namun kenyataannya, tidak ada yang mengatakan "Aku melupakanmu" seperti keterangan Instagram tentang perpisahan.

Saat membahas tahap emosional dari sebuah perpisahan, Anda akan terkejut melihat betapa meluangkan waktu sejenak untuk mengungkapkan kebenaran dapat membantu. Apakah itu berarti Anda harus mengutarakan setiap keluhan dalam caption Instagram tentang perpisahan, betapapun pribadinya, agar dunia dapat melihat dan mendengarnya? Belum tentu.

Namun Anda tidak boleh meremehkan kekuatan memposting kutipan perpisahan yang bagus — atau menulis kutipan Anda sendiri — yang menangkap semua perasaan Anda dan banyak lagi. Pasangkan itu dengan foto Anda atau sesuatu yang membuat Anda gembira, dan Anda selangkah lebih dekat untuk memprioritaskan kebahagiaan Anda di atas perasaan orang lain.

Memposting keterangan Instagram tentang perpisahan untuk memvalidasi perasaan Anda dan berbagi bagaimana Anda sedang dalam masa penyembuhan dapat memberikan kebebasan, tetapi apa yang Anda katakan? Dikutip dari Popsugar, berikut beberapa teks dan ide terbaik pasca putus cinta yang akan membuat Anda merasa kuat, terinspirasi, optimis, dan siap menghadapi apa pun yang terjadi dalam hidup Anda selanjutnya.

1. Caption Instagram Perpisahan yang Baik

Terkadang sulit untuk mengetahui apa yang memenuhi syarat sebagai caption Instagram perpisahan yang "baik". Namun jika itu terasa tepat bagi Anda dan tidak terlalu berlebihan, lakukanlah. Untuk beberapa inspirasi, berikut beberapa favoritnya:

Setting myself free (Membebaskan diriku)

I'm going to chill and sit back (Aku akan bersantai dan duduk kembali)

Not your baby (Bukan bayimu)

Bye! (Selamat tinggal!)

Reinventing myself (Menemukan kembali diri saya sendiri)

Sometimes, the universe washes all the grime away for you (Terkadang, alam semesta menghapus semua kotoran untuk Anda)

Planting my own flowers (Menanam bungaku sendiri)

Very in tune with my worth (Sangat selaras dengan nilai saya)

Something better is waiting (Sesuatu yang lebih baik sedang menunggu)

In my healing girl era (Di era gadis penyembuhku)

2. Caption Instagram Menyembuhkan Perpisahan

Saat memproses perpisahan, terkadang Anda hanya ingin memberi tahu teman Instagram Anda bahwa Anda baik-baik saja dan melakukan hal-hal baru. Berikut adalah teks Instagram penyembuhan perpisahan terbaik dengan mempertimbangkan hal itu:

Letting the sun dry my tears and light up my biggest dreams (Membiarkan matahari mengeringkan air mataku dan menerangi impian terbesarku)

Leaning into the little things that bring me joy (Bersandar pada hal-hal kecil yang membuat saya bahagia)

Aligning with my highest self (Menyelaraskan dengan diri saya yang tertinggi)

"Let this be the year you choose courage over fear." — Morgan Harper Nichols (Biarkan ini menjadi tahun di mana Anda memilih keberanian daripada rasa takut. —Morgan Harper Nichols)

"I choose to believe I have not missed out on what is meant for me." — Morgan Harper Nichols ("Saya memilih untuk percaya bahwa saya tidak melewatkan apa yang dimaksudkan untuk saya." —Morgan Harper Nichols)

"I think it's important to realize you can miss something and still not want it back." — Paulo Coelho ("Saya pikir penting untuk menyadari bahwa Anda bisa saja melewatkan sesuatu dan tetap tidak menginginkannya kembali." —Paulo Coelho)

"No one saves us but ourselves." — Buddha ("Tidak ada yang menyelamatkan kita kecuali diri kita sendiri." — Budha)

3. Caption Instagram Perpisahan Positif

Memposting caption Instagram perpisahan yang positif bukanlah ide yang buruk. Dikatakan "Hai, ya, saya sedang mengalami putus cinta," tetapi juga membuat orang tahu bahwa Anda baik dan ini bukanlah akhir dari dunia. Berikut adalah yang terbaik untuk digunakan saat Anda membutuhkannya:

Protecting my light with all I've got (Melindungi cahayaku dengan semua yang kumiliki)

Sometimes, your most beautiful creations are born from the hurt you feel (Terkadang, kreasi terindahmu lahir dari rasa sakit hati yang kamu rasakan)

Letting all the negative energy float away (Membiarkan semua energi negatif melayang pergi)

Choosing me and my happiness (Memilih aku dan kebahagiaanku)

When we lose our way, we find ourselves (Saat kita tersesat, kita menemukan diri kita sendiri)

Every decision I make is the right decision for me (Setiap keputusan yang saya buat adalah keputusan yang tepat bagi saya)

"You yourself, as much as anybody in the entire universe, deserve your love and affection." — Buddha ("Kamu sendiri, sama seperti siapa pun di seluruh alam semesta, berhak mendapatkan cinta dan kasih sayangmu." — Budha)

Happier (Lebih bahagia)

As good as you'll get (Sebagus yang akan Anda dapatkan).

Itulah kumpulan kata-kata untuk caption Instagram setelah putus cinta. Semangat dan selamat membuka lembar baru kehidupan!

Pilihan Editor: 25 Quotes Cinta untuk Belahan Jiwa, Romantis dan Menyentuh Relung Hati

POPSUGAR

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."