Ternyata Ini Arti Mimpi Menikah dengan Orang Lain Bukan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tidur. Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi wanita tidur. Freepik.com/Jcomp

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMimpi menikah dengan orang lain mengandung beberapa makna, tergantung latar dari kejadian tersebut. Seorang penafsir mimpi bernama Lauri Loewenberg, melalui bukunya yang berjudul Dream on It: Unlock Your Dreams, Change Your Life (2011) menjelaskan arti mimpi menikah dengan orang lain.

Menurut dia, mimpi dapat menggambarkan keinginan bawah sadar. Mimpi pernikahan juga memberi alarm pada seseorang terkait komitmen. Melalui mimpi tersebut, seseorang menjadi lebih sadar tentang bentuk komitmen.

Dilansir dari laman Dream Christ, mimpi menikah bisa saja berkaitan dengan perubahan dalam kehidupan pribadi atau profesional Anda. Dapat berupa sebuah awal yang baru atau perubahan rutinitas. Akan tetapi, mimpi tentang pernikahan juga dapat menunjukkan bahwa Anda memiliki konflik internal yang harus diselesaikan atau harus membuat keputusan penting.

Lebih lanjut, arti mimpi juga tergantung pada keadaan Anda di dunia nyata. Jika di dunia nyata Anda bahagia dan tidak memiliki pasangan, itu artinya akan ada sebuah perubahan signifikan di hidup Anda. Selain itu, bisa jadi di hati terdalam, Anda memang sedang ingin untuk menikah.

Di sisi lain, jika mimpi menikah dengan orang lain padahal Anda memiliki pasangan, artinya berbeda lagi. Mimpi tersebut adalah tanda bahwa Anda berniat untuk segera mengambil langkah selanjutnya.

Terlebih lagi jika hubungan Anda dan pasangan sudah cukup lama. Saat Anda sedang bahagia dengan hubungan tersebut, arti mimpi Anda sangat ingin menikah. Namun, apabila Anda bermimpi melihat atau menghadiri pesta pernikahan, waspadai perubahan profesi.

Pilihan Editor: 10 Arti Mimpi Hamil tapi Belum Menikah, Dapat Hadiah Hingga Sedang Stres

VIOLA NADA HAFILDA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."