10 Arti Mimpi Hamil tapi Belum Menikah, Dapat Hadiah Hingga Sedang Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi wanita bermimpi buruk. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bermimpi buruk. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMimpi hamil di saat sudah menikah mungkin bisa disebabkan karena kamu sangat menginginkan kehadiran anak dalam pernikahan. Mimpi hamil dalam status itu mungkin cukup sering dianggap wajar. Beda halnya dengan mimpi hamil, padahal belum nikah. Apalagi bila kamu memimpikannya saat sedang tidak dekat dengan pria manapun atau sedang berstatus single. Wah! Pasti kamu bingung ketika mendapat mimpi hamil itu? Tenang! 

Cantika telah merangkum 10 arti mimpi hamil tapi belum menikah khusus untuk kamu.

1. Derajat Hidup Meningkat 

Kehadiran seorang anak merupakan salah satu bentuk rezeki dari Tuhan. Begitu juga dengan mimpi hamil yang bisa diartikan sebagai tanda bahwa kekayaan, pekerjaan, atau status sosial kamu akan segera meningkat. Namun untuk mencapai itu semua, perlu usaha yang ekstra dan juga semangat pantang menyerah ya.

2. Mendapatkan Solusi Dari Masalah 

Arti mimpi hamil tapi belum menikah juga dapat melambangkan awal dari masa depan yang baik atau adanya jalan keluar dari masalah yang sedang kamu hadapi. Sekarang kamu tidak perlu takut lagi untuk menghadapi masalah tersebut karena solusinya sudah di depan mata. Mulai sekarang luangkan waktu untuk introspeksi dan menganalisis situasi saat ini. Bermeditasi pasti akan membantu untuk menemukan beberapa jawaban juga.

3. Mendapatkan Hadiah Impian

Arti mimpi hamil juga bisa sebagai tanda bahwa kamu sebentar lagi akan mendapatkan hadiah yang selama ini kamu impikan. Coba diingat kembali apa barang atau suatu tempat yang sudah menjadi wish list sejak lama, dan pada akhirnya impian itu akan tercapai berkat doa dan sikap baikmu kepada orang lain selama ini.

4. Mendapatkan Pasangan Impian

Mimpi hamil juga bisa menjadi tanda pasangan yang kamu impikan akan segera datang. Balik lagi kepada kepercayaan adanya anak sama dengan rezeki, bisa jadi bentuk rezeki untuk kamu yang masih single adalah dalam bentuk pasangan. Semoga pasangan Impian ini sesuai ya dengan ekspektasi yang selama ini ada dalam dirimu dan juga bisa segera melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam waktu singkat.

5. Kamu Akan Menjadi Kreatif

Dilansir dari Romper, salah satu arti mimpi hamil adalah kamu akan menciptakan sesuatu yang baru. Hal ini selaras dengan wanita hamil yang artinya menciptakan kehidupan baru dari tubuh mereka. Jadi, jika kamu bermimpi hamil padahal belum menikah, mungkin kamu sedang mendambakan waktu untuk berkreasi, atau 'memimpikan' proyek kreatif baru dan menarik yang akan segera terwujud.

6. Mengalami Pertumbuhan Pribadi yang Positif

Mungkin mimpi itu berarti hal-hal baik sedang menuju ke arahmu. "Bermimpi tentang hamil merupakan indikasi positif bahwa kamu mengalami kemajuan dan pertumbuhan dalam hidup," kata Lauri Loewenberg, Analis mimpi profesional, dari website Hellogiggles. Semoga itu berarti hidup kalian menuju ke arah yang positif ya.

7. Peristiwa Baru Akan Terjadi

Ahli Penerjemah Mimpi, Pamela Cummins, seperti dilansir dari Romper mengatakan mimpi hamil bisa bermakna peristiwa baru yang akan terjadi. “Baik itu memulai karier baru, pindah ke luar negeri, merencanakan pernikahan, menulis novel, dan lain sebagainya,” kata Pamela. 

Apakah ada perubahan besar lain dalam hidup kamu yang terjadi? persiapkan diri kamu ya.

8. Bertemu Orang yang Sudah Lama Tidak Kamu Temui

Surprise! Ayo coba ingat kembali seseorang itu, bisa jadi teman yang kamu sudah lama rindukan atau justru seseorang yang dulu pernah bersama alias sang mantan. Hal ini merupakan pertanda bagus agar silaturahmi dapat terjalin kembali dan jika terdapat kesalahpahaman di masa lalu, bisa segera diatasi agar tidak ada yang mengganjal lagi di hati.

9. Cemas untuk Membangun Sebuah Rumah Tangga

Arti mimpi hamil yang satu ini bisa bermakna bahwa kamu cemas untuk memulai sebuah keluarga, atau merasa seperti memiliki banyak tekanan untuk memulainya. Hal ini mungkin dialami wanita dengan usia matang yang sudah dibanjiri dengan pertanyaan perihal kapan nikah dan yang membuat lebih tertekan lagi teman seusia sahabat sudah banyak yang menikah dan memiliki anak.

10. Terlalu Kelelahan dan Stres

Apakah akhir-akhir ini kamu memiliki aktivitas yang padat? Terkadang mimpi hamil berarti kamu sudah merasakan stres maksimal. Ini mungkin merupakan tanda bahwa sahabat cantika  perlu mengurangi beban stres dalam pekerjaan atau kehidupan pribadi yang menguras pikiran. Coba untuk lebih belajar bagaimana mengatur waktu dengan baik ya.

Itulah rangkuman 10 arti mimpi hamil tapi belum menikah versi Cantika yang diambil dari beberapa sumber terpercaya. Balik lagi pada kenyataan bahwa, tidak semua orang percaya bahwa mimpi memiliki makna yang lebih dari sekedar sebuah bunga tidur.

Kira-kira makna mimpi hamil yang sesuai dengan kenyataan di hidup kamu yang mana?

Baca: 4 Arti Mimpi Naik Pesawat, Bisa Jadi Kamu Akan Dapat Rezeki

LINTANG OLIVIA | FIRSTCRY | ROMPER

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."