Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pernahkah Anda merasakan hambatan kreatif? Anda mungkin menyadari bahwa Anda siap dan mampu menangani proyek kreatif baru. Setelah jeda dalam ekspresi artistik Anda, cobalah hal-hal baru. Pergilah ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Perluas pikiran Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang jika tidak perlu, tetapi Anda dapat melakukan beberapa hal secara gratis seperti pergi ke taman atau mengamati matahari terbenam.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kehidupan keluarga akan membaik, Capricorn. Dengan Merkurius langsung hadir di sektor rumah Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan Hari Ibu—memesan bunga (untuk diri sendiri atau orang tua). Buatlah rencana perjalanan Anda jika Anda perlu membeli tiket atau mengajukan permohonan cuti untuk bekerja. Sosok perempuan yang mirip keibuan dapat memberikan gambaran yang kuat dalam hidup Anda selama sisa minggu ini. Anda mungkin menemukan mentor ibu jika Anda sedang mencarinya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Komunikasi mulai mengalir pada hari pertama Mercury direct. Jika Anda memiliki email yang harus dibaca, sekarang adalah hari yang tepat untuk menangani email dan bentuk korespondensi lainnya. Isi dokumen yang diperlukan, terutama hal-hal seperti permintaan pekerjaan. Butuh penawaran untuk perbaikan mobil? Ini adalah hari yang tepat untuk berkeliling dan mendapatkan harga ban, tune-up, atau mobil baru.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Saatnya menghemat uang, dan membelanjakan apa yang Anda miliki dengan bijak. Merkuri langsung di Aries memungkinkan Anda menggunakan beberapa keterampilan hemat Anda untuk meningkatkan skor kredit atau anggaran Anda. Pertimbangkan alat apa yang Anda perlukan untuk membantu Anda melacak pengeluaran, mengambil jalan pintas, atau berhenti berlangganan layanan yang tidak lagi Anda gunakan tetapi masih membayar.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 24 April 2024: Aries-Pisces

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."