Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5.  Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah saat yang tepat untuk mulai membuat jurnal lagi. Jika Anda memiliki beberapa hal yang ingin ditelaah sehubungan dengan teks agama, ajaran kuno, filsafat atau kajian sejarah, inilah saatnya untuk melakukannya. Anda bisa bersenang-senang mempelajari hal-hal baru, termasuk jalan-jalan ke suatu tempat dan mengunjungi museum, mengikuti tur, atau mengikuti tur bersama pemandu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sumber daya tertentu mungkin sulit diakses; namun, dengan Mercury Direct di sektor uang bersama Anda, mungkin ada terobosan dalam pinjaman. Cek bisa datang melalui pos. Anda mungkin diberi hadiah berupa warisan atau pasangan mungkin mendapat uang yang meningkatkan kehidupan Anda berdua. Ini saat yang tepat untuk mulai mencari pinjaman, peluang menghasilkan uang, atau mengantisipasi hadiah uang dari teman atau anggota keluarga.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hal-hal dalam kehidupan cinta Anda mungkin terasa tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Sekarang karena Merkurius bersifat langsung, Anda mungkin menyadari konflik penjadwalan berkurang, dan Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk terhubung dengan seseorang yang ingin Anda kenal lebih baik. Ini adalah hari yang tepat untuk memperbarui aplikasi kencan Anda atau menerima kencan dengan seseorang yang Anda ajak ngobrol online. Segalanya akan segera berjalan maju!

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda menyukainya ketika segala sesuatunya persis seperti yang Anda inginkan, jadi sekarang setelah Mercury direct hadir, Anda siap merasakan peningkatan energi dalam rutinitas harian Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk mengisi jadwal Anda dengan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan—janji temu dengan dokter, tugas kecil, rutinitas kebugaran, dan mengatur rumah Anda. Membersihkan barang-barang atau membersihkannya di awal musim semi merupakan rencana yang bagus untuk akhir pekan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."