Sabai Morscheck Potong Rambut Pendek, Ringgo Agus Rahman Serasa Dapat Kejutan Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sabai Morschek/Foto: Instagram/Ringgo Agus

Sabai Morschek/Foto: Instagram/Ringgo Agus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Ringgo Agus Rahman mendapat kejutan terbesar dalam seumur hidupnya. Kabar mengagetkan tersebut diunggah di laman Instagramnya. Menurut Ringgo sejak awal bertemu sampai kemudian menikah dan dikaruniai dua anak, tidak pernah lihat sang istri Sabai berambut pendek, selalu panjang. 

Sampai kemudian, sepulang dari salon, pemeran dalam film Jatuh Cinta Seperti di Film-film ini pun melihat penampilan Sabai Morschek berubah total. "KEJUTAN TERBESAR DARI BOJOOOOO SEUMUR IDUP SAYA !!!! dari awal ketemu sampe kawin ga pernah liat bojo rambutnya ga panjang, selalu panjang. Saya pikir cuma mau ditrim saja seperti yang sudah-sudah, huhuhuhu....," tulis Ringgo. 

Dengan jenaka, melihat penampilan baru Sabai usai potong rambut ia merasa seperti bercinta dengan orang yang berbeda. "Aahhh rasanya seperti bercinta dengan orang yang berbeda., sungguh aku merasa berdosaaaaaaaa. Masih shock saya sampai dengan sekarang, cocok sih, tapi saya masih tidak terbiasa sama perubahan guede," selorohnya. 

Unggahan foto tersebut tentu saja menuai komentar kocak dan pujian dari teman-teman Ringgo dan Sabai sesama artis. "Cantikkkk bangeeett beginiii!!! Sumpah gua pernah bahas sama @jeffrythung .. kalo sabai rambutnya pendek pasti cantik dan keren sekali," kata Agatha Suci. 

Tika Bravani  uga memuji Sabai. "Akhirnyaaa potong jugaaa... cantiiik." Begitu pula dengan Rini Yulianti yang menuliskan "Makiiin cantiiikkkk." Dan Melanie Putria "Cakep banget mbanyaaaaaah."

Dalam kolom komentar, ada warganet yang menanyakan Sabai memakai cat rambut warna apa, lalu dijawab Ringgo jika istrinya tidak memakai cat rambut sudah dari sana warna rambutny dengan semburat uban. 

Pilihan Editor: Agar Kedua Putranya Punya Daya Juang Kuat, Sabai Morscheck: Jangan Takut Kalah atau Salah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."