Gaya Fashion Annisa Pohan Bersama Iriana Jokowi, Bernuansa Putih dan Pakai Perhiasan Mutiara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kanan) Annisa Pohan bersama Iriana Jokowi. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(dari kanan) Annisa Pohan bersama Iriana Jokowi. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Larasati Pohan atau yang dikenal dengan Annisa Pohan membagikan momen dan aktivitasnya dalam acara halal bihalal dan rapat rencana kegiatan dan kunjungan kerja Oase Kabinet Indonesia Maju. Istri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono ini membagikan beberapa foto saat kegiatan dan bersama Iriana Jokowi. 

"Halal bihalal dan rapat tahunan @oasekabinetindonesiamaju bersama Ibu Negara beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin," tulis ibu anak satu ini di keterangan foto. 

Dalam foto yang berlokasi di Istana Negara itu tampak Iriana Jokowi dan Annisa tampil anggun berbalut busana warna putih. Iriana Jokowi mengenakan baju kurung warna off white dengan aksen selendang di bagian kanan. Sebagai aksesori, ibu tiga anak ini memakai anting dan kalung mutiara. 

Sementara Annisa sendiri tampil anggun dalam balutan kebaya encim khas Betawi dengan detail bordir dan corak bunga, sebagai bawahan ia memakai kain berkilau warna powder blue. Senada dengan Iriana, Annisa juga memakai kalung dan anting mutiara.  

Rupanya dalam acara kali ini dress code para peserta rapat ialah warna putih dan biru. Hadir pula dalam foto yang diunggah istri Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, Franka Franklin dan istri Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Loemongga Haoemasan. Mereka juga sama-sama mengenakan kebaya putih dan berkain.

Sebagai informasi Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet atau OASE Kabinet Indonesia Maju ialah merupakan organisasi pemerintah non profit yang di inisiasi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Pendamping Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin yang merupakan wadah untuk jejaring komunikasi dan koordinasi sehingga memudahkan seluruh anggotanya untuk secara bersama-sama melakukan serangkaian aktivitas yang berguna bagi masyarakat luas.

Program kerja OASE Kabinet Indonesia Maju menitikberatkan pada pengembangan kapasitas warga serta membantu membuka akses warga untuk pemenuhan kebutuhannya serta melakukan apresiasi positif bagi usaha-usaha yang telah dilakukan untuk mendukung perubahan Indonesia lebih positif. 

Bentuk Kegiatan OASE Kabinet Indonesia Maju terdiri dari Program dengan skala nasional, program dengan skala lokal, Berbagai Penghargaan dalam skala Nasional dan Lokal sebagai bentuk apresiasi dan rekognisi bagi warga Indonesia yang telah berkontribusi bagi kemajuan Indonesia.

Pilihan Editor: Kondangan bersama Suami, Annisa Pohan Anggun Berkebaya Modern

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."