Pesan Cinta Yanti Airlangga di Ulang Tahun Pernikahan: Terima Kasih atas Kasih Sayang yang Tidak Putus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
(dari kiri) Yanti Airlangga bersama suami, Airlangga Hartarto. Foto: Instagram/@yanti.airlangga

(dari kiri) Yanti Airlangga bersama suami, Airlangga Hartarto. Foto: Instagram/@yanti.airlangga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Politikus Airlangga Hartanto dan istrinya, Yanti K. Isfandiary atau akrab disapa Yanti Airlangga, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan. Yanti pun mengucapkan pesan romantis untuk sang suami lewat media sosial. 

"Happy Anniversary, sayang. Terima kasih untuk kasih sayang dan kebahagiaan yang tidak pernah terputus. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita beserta anak-anak dan cucu-cucu tercinta kita. Aamiin YRA @airlanggahartarto_official," ucapnya pada caption, Senin, 22 April 2024. Yanti juga menuliskan judul I Love You Forever.

Yanti mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Airlangga. Seperti foto dirinya yang mengenakan kebaya modern hitam dengan motif bunga kuning, disertai selendang kuning polos. Sedangkan Airlangga memakai setelan jas dan dasi.

Ada pula potret masa muda Airlangga dan Yanti yang tampak masih belia. Pernikahan mereka dikaruniai delapan anak, yang disapa Adanti, Ravindra, Audi, Dines, Bianda, Latascha, Maisara, dan Natalie.

Warganet yang berkomentar pada unggahan wedding anniversary Yanti dan Airlangga pun turut mengucapkan selamat. "Happy wedding anniversary, Yanti. Semakin bertambah bahagia, harmonis, dan langgeng selamanya. Aamiin," tulis @indrawatiacin.

"Happy Anniversary Ibu dan Bapak. Sehat, samawa, dan bahagia selalu bersama keluarga," tutur akun @rianasariarinal.

Pilihan Editor: Pesan Cinta Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie yang Berulang Tahun

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."