Jennifer Bachdim Ungkap Kekaguman pada Kartini: You're a Superhero

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jennifer Bachdim memakai kebaya di Hari Kartini 2024. Foto: Instagram Jennifer Bachdim.

Jennifer Bachdim memakai kebaya di Hari Kartini 2024. Foto: Instagram Jennifer Bachdim.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Jennifer Bachdim membagikan momen perayaan Hari Kartini 2024. Pada akun Instagramnya, dia mengungkapkan kekagumannya pada sosok Kartini.

Istri pesepakbola Irfan Bachdim tersebut mengunggah foto dirinya yang memakai kebaya putih dengan motif bunga yang timbul.

"Mengangkat keberanian, kesetaraan, dan kemajuan wanita untuk masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Kartini!" Tuturnya memberikan caption.

Perempuan 37 tahun tersebut bercerita kalau dia baru saja menonton film Kartini - Princess of Java di Netflix. "Sebuah film indah yang menunjukkan betapa luar biasanya wanita Kartini! Berjuang melawan norma-norma patriarki dan memperjuangkan kesetaraan perempuan, you’re a superhero Kartini."

Dalam unggahan lainnya, dengan versi Reels, Jennifer juga mengatakan Kartini adalah seorang wanita yang kecantikannya terpancar karena keberaniannya dalam memilih definisinya sendiri, alih-alih membiarkan orang lain mendefinisikannya.

"Mari kita hormati dia dengan mengakui bahwa kecantikan sejati terletak pada menjadi kuat dari akar kita di dalam, untuk mekar dengan cara kita sendiri. Mari kita menjadi cantik dengan cara kita sendiri, terlepas dari apa yang orang lain katakan."

Selamat Hari Kartini Jennifer Bachdim dan perempuan-perempuan tangguh Indonesia!

Pilihan Editor: International Women's Day, Jennifer Bachdim: Paling Penting Bahagia dan Cintai Diri Sendiri

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."