Hari Kartini 2024, Yuni Shara Anggun dalam Balutan Batik dan Sanggul Jawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yuni Shara bagikan potret dalam balutan kain batik berwarna coklat dalam memperingati Hari Kartini 2024. Foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara bagikan potret dalam balutan kain batik berwarna coklat dalam memperingati Hari Kartini 2024. Foto: Instagram/@yunishara36

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di momen Hari Kartini tahun 2024, penyanyi Yuni Shara mengunggah foto dan video dalam balutan kain batik berwarna coklat. Yuni tampill anggun dalam balutan kain batik yang dibentuk seperti gaun panjang model kemben. Dia juga memakai belt obi hitam dengan buckle warna perak. Kain batik yang dikenakan kakak Krisdayanti itu merupakan koleksi Batik Chic.

Di penampilan itu, Yuni menata rambutnya belah tengah rapi dan memakai sanggul Jawa dilengkapi tusuk konde perak di bagian atas. Dia juga terlihat memakai subeng warna senada tusuk konde.

Di kererangan foto itu, Yuni mengucapkan hidup adalah perjuangan dan ditutup dengan ucapan Selamat Hari Kartini

"Hidup adalah perjuangan. Setiap detik, setiap waktu, setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, dan setiap tahun ada tantangannya sendiri-sendiri. Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan di Republik yang kita cintai ini," tulis ibu dua putra ini di Instagram, Minggu, 21 April 2024.

Sehari sebelumnya, Yuni membagikan video dalam balutan batik tersebut. Bak model, dia bergerak menunjukkan keindahan motif kain batik sutra itu. "Kita, sebagai Perempuan tidak memiliki batas pencapaian," tulisnya di keterangan foto.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, warganet ramai memuji penampilan Yuni dan mengucapkan Selamat Hari Kartini. "Idola ku dari dulu yg awet muda dan cantik," tulis seorang warganet. "Bunda cantik banget," kata warganet lain. "Selamat hari Kartini, sehat dan sukses sll bu yuni." ucap seorang warganet.

Rekan artis yang juga kawan lamanya juga memuji penampilan Yuni. "Cantik amat sih," kata artis Femmy Permatasari. "Selamat hari kartini perempuan hebat bernama Yuni," ucap penyanyi Mayangsari.

Selamat Hari Kartini untuk Yuni Shara dan peremuan Indonesia.

Pilihan Editor: Putra Sulungnya Pergi Kuliah, Yuni Shara: Selamat Belajar Hidup, Abang Cavin

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."