Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 19 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Matahari memasuki Taurus, rumah tenaga surya untuk pengembangan karier Anda. Ini adalah pengingat Anda untuk gigih dan sabar. Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu dan konsisten. Selain itu, proses ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, namun jangan putus asa.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jangan takut untuk mencoba hal baru dan terlihat sedang mencoba. Matahari memasuki Taurus, rumah pendidikan tenaga surya Anda. Menjadi seorang pemula atau melakukan hal-hal yang tidak Anda kuasai mungkin menakutkan, tetapi hal itu dapat menghambat banyak kebaikan. Pesan kelas Pilates, menggambar di buku mewarnai, atau lakukan apa pun yang sangat ingin Anda coba. Biarkan dirimu menjadi liar, Virgo. Bebaskan diri Anda dari ekspektasi.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Tidak ada kata terlambat untuk merawat tubuh dan menjadi bugar. Matahari memasuki Taurus, rumah kesehatan dan kebugaran surya Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk mencapai tujuan kesehatan Anda secara keseluruhan. Anda dapat mulai pergi ke gym lagi atau mencari tahu apakah seorang teman ingin berkomitmen untuk jalan-jalan sore setiap hari.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Berpikir di luar kotak. Matahari memasuki Taurus, rumah kreativitas surya Anda. Kunjungi museum atau beli kerajinan tangan di toko dan cobalah melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, seperti menjahit silang. Atau ambil Cricut dan buat beberapa stiker untuk bersenang-senang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."