Potret Liburan Dinda Hauw di Raja Ampat, Foto Manis Bersama Gadis Papua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dinda Hauw saat liburan di Raja Ampat, Papua/Foto: Instagram/Dinda Hauw

Dinda Hauw saat liburan di Raja Ampat, Papua/Foto: Instagram/Dinda Hauw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu couple goals Indonesia Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali menjalankan agenda  jalan-jalan tepat di momen libur lebaran tahun ini. Destinasi wisata yang menjadi pilihan mereka ialah Raja Empat Papua, yang terkenal keindahan air lautnya.

Melalui laman instagramnya, Dinda mengunggah kolase foto saat berada di kapal di Pulau Raja Ampat. Terdapat foto-foto Shaka yang menggemaskan, mulai dari pakai baju renang hingga bersantai dengan piyama. Selain itu ia juga mengunggah video kapal yang biasa dipakai untuk diving. Dalam video itu, Dinda mengenakan kemeja oversize, celana kulot monokrom, dan hijab cokelat. 

Kemudian pada foto berikutnya, Dinda tampil dengan manis bersama gadis Papua di Raja Empat. Ibu dua anak ini duduk sejajar dengan seorang perempuan dari Papua yang mengenakan baju adat, memakai korset dan rok rumbai, sementara Dinda mengenakan long dress putih dan pashmina senada. 

Unggahan tersebut kemudian menuai komentar warganet. "Foto terjuara dari sekian banyak foto artis di raja ampat ini paling keren dan 'hangat' menurutku," tulis warganet. Mashyallah Allah sangat adil menciptakan manusia dengan warna kulit yg cantik, ada putih ada coklat, smua wanita cantik," tulis warganet lainnya. 

Membincang liburan, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw termasuk selebritis yang kerap liburan romantis berdua. Sebelumnya mereka liburan keluarga di Jepang dan Turki. Seperti mengingat masa honeymoon, momen kebersamaan mereka tampak selau romantis. 

Pilihan Editor: Main Bareng Rey Mbayang di Serial Sabtu Bersama Bapak, Dinda Hauw: Grogi Sama Suami Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."