Tips Makeup Lebaran ala Paula Verhoeven, Fokus pada Riasan Bibir Glossy dan Complexion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Lebaran 2024 siapa yang masih bingung mau bergaya dengan makeup seperti apa? Bagaimana kalau fokus pada riasan bibir dengan pilihan lipstik yang nyaman, tahan lama, tetapi tetap sehat karena tidak membuat bibir kering. Berikut ini tips makeup Lebaran ala aktris dan youtuber Paula Verhoeven yang bisa kamu coba. 

"Aku mau kasih hacks makeup lips stay healty dan plumpy pas lebaran nanti. Perfect banget buat kalian yang harus tampil cantik dengan bibir sehat dan tahan lama, apalagi Lebaran ini adalah momen kita untuk banyak silahturahmi keluarga," tulis Paula di laman Reels Instgramnya. 

Sederet tips riasan bibir dengan lipstik glossy antara lain pilihannya ialah warna nude dan juga dilayer model ombre yang cocok untuk momen Lebaran. Pilih tekstur glossy yang sesuai dengan karakter kamu, tetapi tetap terlihat segar dan plumpy

Selain riasan bibir, istri Baim Wong juga membagikan tips makeup untuk kamu pemilik kulit berminyak agar tetap tampil flawless saat Lebaran.  "Makeup ini cocok banget buat kalian yang harus tampil makeup flawless dan tahan lama. Apalagi bulan Ramadan dan Lebaran ini adalah momen kita untuk banyak silahturahmi, bukber sama bestie dan keluarga," sambung dia. 

"Pertama aku pakai moisturizer atau pelembab yang cocok untuk semua jenis kulit, cari yang bisa meresap. Lalu bisa lanjut pakai cushion yang sesuai tone kulit dan dilayer dengan bedak tabur," ucapnya. 

Pilihan Editor: Gaya Makeup Bold ala Paula Verhoeven, Winged Eyeliner dan Smokey Eyes

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."