ART Masih Mudik, Felicya Angelista: Apa-apa Dilakuin Sama-sama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Felicya Angelista bersama suami dan kedua anaknya. Foto: Instagram/@felicyangelista_

Felicya Angelista bersama suami dan kedua anaknya. Foto: Instagram/@felicyangelista_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti sejumlah orang yang ditinggal asisten rumah tangga atau ART saat mudik lebaran, pasangan artis sinetron Felicya Angelista dan Caesar Hito bahu-membahu melakukan pekerjaan rumah tangga. Hal itu tampak dari video Instagram yang dibagikan Senin sore, 15 April 2024. Di awal video, pasangan yang menikah pada 2021 itu tampak memasak bersama di dapur.

Hito terlihat menuangkan santan instan ke bumbu kuning di dalam wadah. Setelah itu, Hito menuangkan ke wajan, lalu Feli dan Hito mengaduk masakan secara bergantian. Kemudian, Feli terlihat menggendong depan putri keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela, sambil mengaduk masakan. 

"Our life recently Ditinggal mudik sama semua geng rumahahahaha but we did it well poy @hitocasesar  Apa2 dilakuin sama2, bikin semua jadi lbh mudah," tulisnya di keterangan video.

Kemudian video beralih saat Feli bermain dengan kedua putrinya, Graziella Bible Emmanuela atau akrab disapa Bible dan Zefanya. Setelah itu, Feli terlihat membersihkan kamar mandi, mulai dari menyikat dinding kamar mandi hingga dudukan toilet. Sementara itu, Hito bermain dengan kedua anak mereka.

"Setiap aku bebenah rumah ada aja yang dilakuin @hitocaesar buat bikin anak2 happy And thank God ada kaka @zoey_megumy ga cape2 diajak main sama BZ!" tulis perempuan 29 tahun itu.

Dalam video itu juga diperlihatkan momen kebersamaan Feli dan Hito disinfeksi ruangan dengan teliti hingga ke kolong meja. Kemudian ditunjukkan momen keseruan mereka berempat bermain di taman bermain anak di dalam ruangan. Setelah itu, ditunjukkan kebersamaan Feli dan Bible di dalam mobil

"Nah skg anak2 udh mulai masuk sekolah lg, tp geng rumahhahaha blm lengkap! Masih pd mudik wkwk! Semangat!!!! Thankyou Jesus for everything!!" tulis pendiri merek kecantikan Scarlett Whitening itu. 

Sebagai informasi, Felicya dan Hito menikah pada 9 Januari 2021 setelah tujuh tahun berpacaran. Mereka melangsungkan upacara pemberkatan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat mengingat masa pandemi Covid-19. Keduanya lalu berbulan madu ke Turki.

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista, Bermula dari Teman Berakhir di Pelaminan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."