5 Alasan Mengapa Perlu Sertakan Sheet Mask ke dalam Rutinitas Perawatan Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi sheet mask. wellingsco.com

Ilustrasi sheet mask. wellingsco.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masker lembaran atau sheet mask salah satu pilihan produk perawatan kulit wajah yang tersedia di pasaran. Sheet mask salah satu menjadi solusi bagi mereka yang tak punya banyak waktu menjalani perawatan kulit menghidrasi. Sebab masker ini bisa melembapkan kulit dalam hitungan menit. Selain itu, ada alasan lain mengapa Anda perlu mempertimbangkan sheet mask menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit.

1. Melembapkan dan mencerahkan secara instan

Anda memakai sheet mask dalam beberapa menit, kemudian Anda mendapatkan kulit lembap dan cahaya yang sehat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memijat serum yang tersisa di wajah Anda. Setelah melepas masker, Anda siap berangkat.

2. Cepat dan nyaman

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dibutuhkan sedikit waktu untuk menyiapkan, mengatur, dan bersinar dengan sheet mask. Masker ini juga cukup nyaman dan tidak berantakan karena Anda tidak memerlukan mangkuk atau sikat pencampur. Buka saja bungkusnya, letakkan masker ke wajah Anda dan beristirahat selama 15 menit.

3. Bantu membuka pori-pori tersumbat

Kerusakan akibat sinar matahari, polusi, dan terlalu banyak produk pada kulit seringkali dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Sheet mask bisa  membantu membuka pori-pori tersumbat dengan menghilangkan semua kotoran dalam sekejap.

4. Mudah dibawa

Sheet mask hadir dalam kemasan ramping sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Ini merupakan keuntungan, namun lebih baik untuk menggunakannya saat Anda di rumah sehingga Anda dapat berbaring dan memejamkan mata sejenak, untuk mendapatkan perawatan seperti spa.

5. Ramah di kantong

Alasan terbesar mengapa sheet mask sepadan dengan waktu dan uang Anda adalah karena harganya yang terjangkau.  Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan kulit.

Pilihan Editor: 3 Kesalahan Memakai Sheet Mask, Jangan Dibiarkan Terlalu Lama

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."