Gaya Simpel Kahiyang Ayu Temani Anak Bermain, Serasi dengan Presiden Jokowi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Potret Kahiyang Ayu menemani anak ketiganya, Panembahan Al Saudi Nasution, bermain mandi bola. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

(Paling kiri) Potret Kahiyang Ayu menemani anak ketiganya, Panembahan Al Saudi Nasution, bermain mandi bola. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di masa libur Lebaran, pasangan figur publik Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution membawa ketiga anak mereka bermain di tempat bermain anak di dalam ruangan. Lewat unggahan bersama di Instagram, pasangan yang menikah pada tahun 2017 silam itu membagikan sejumlah foto kebersamaan mereka di tempat bermain anak. Di momen itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang merupakan ayah Kahiyang Ayu juga turut serta menemani ketiga cucunya, yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saudi Nasution.

"Kak Sedah, Babang Nahyan, sama Adek Al lagi liburan bareng Mbah. Selamat liburan ya om dan tante," tulis keterangan foto yang diunggah pada Sabtu malam, 13 April 2024.

Di slide foto pertama tampak Presiden Jokowi tersenyum lebar melihat Al menaiki komidi putar kuda bersama pengasuhnya yang memakai jilbab dan busana peach. Di belakang mereka tampak anggota Pasukan Pengamanan Presiden alias Paspampres berdiri tegap melindungi.

Di slide selanjutnya tampak Bobby yang juga Wali Kota Medan menggendong Al ke area mandi bola. Di unggahan berikutnya, Kahiyang terlihat menemani anak ketiganya bermain mandi bola.  Selanjutnya, potret Kahiyang tengah mendokumentasikan suami dan anaknya tengah bermain. 

Pada slide selanjutnya terlihat Bobby menemani Nahyan bermain, kemudian diperlihatkan kebersamaan Sedah Mirah bermain dengan Nahyan. Dan, di slide terakhir tampak Presiden Jokowi berjalan bersama ketiga cucunya dan sejumlah anggota Paspampres berjalan di sekitar mereka.

Gaya Busana Simpel

Dari segi busana, keluarga orang pertama Indonesia itu bergaya simpel dan kasual. Kahiyang memakai kaus warna hitam polos dipadu dengan celana jeans. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Dia melengkapi penampilannya dengan anting, kalung, dan tas warna hitam. 

Serasi dengan putrinya, Presiden Jokowi terlihat memakai kaus lengan panjang warna hitam. Atasan tersebut dipadankan dengan celana panjang warna senada. Ayah tiga anak itu juga memakai pin bendera Indonesia di bagian atas kiri kausnya.

Bobby terlihat memakai kaus dan celana panjang warna coklat. Adapun Sedah Mirah dan Nahyan kompak memakai kaus putih bermotif huruf berwarna cerah. Sementara Al memakai kemeja bercorak garis-garis dan celana coklat.

Bagaimana penampilan keluarga Kahiyang Ayu, menurut Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Pencapaian Kahiyang Ayu di 2023, Berhasil Diet dan Turun 30 Kilogram

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."