Me Time Sederhana ala Nagita Slavina, Berlama-lama di Kamar Mandi Memanjakan Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nagita Slavina/Foto: Instagram/Slavina Indonesia

Nagita Slavina/Foto: Instagram/Slavina Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu memiliki cara untuk memanjakan dirinya atau me time. Begitu pula aktris dan pengusaha, Nagita Slavina punya me time sederhana yang bisa ia lakukan di rumah. Menariknya, me time ibu dua anak ini cukup dengan berlama-lama di kamar mandi tanpa ada gangguan. 

"Aku tuh paling suka mandi di bawah pancuran sambil dengar musik. Kalau lagi mandi benar-benar me time untuk diri aku sendiri," ucap Nagita saat ditemui usai peluncuran series fragrance Slavina Indonesia di Serpong, Kamis, 30 November 2023. Bagi Nagita, kalau momen lain masih bisa disambi, tetapi kalau mandi adalam momen dirinya untuk berlama-lama memanjakan diri dan tidak ingin diganggu dulu. 

Tak heran, karena kebiasaannya itu, Gigi mengaku jika suaminya Raffi Ahmad bilang kepadanya kalau ia termasuk lelet. "Kan di kamar mandi tidak cuma mandi, kaya misal kita pakai body lotion benar-benar mesti dinikmati, " imbuhnya. 

Dikutip dari laman Tiny Beans, berikut alasan mengapa ibu membutuhkan me time: 

1. Senang rasanya bisa pergi sesekali

Mereka membutuhkan waktu untuk berpikir dan bersantai, tidak terus-menerus mengkhawatirkan setiap hal kecil. Sungguh menyegarkan untuk bersenang-senang meskipun Anda hanya berjalan-jalan di rumah. 

2. Memberi Anda waktu untuk mengurus diri sendiri

Penting untuk memastikan bahwa Anda makan makanan yang sehat dan cukup berolahraga sehingga Anda dapat mengurus keluarga Anda. Bersantai juga diperlukan untuk kesehatan yang baik. Anda harus mampu secara mental merawat keluarga. 

3. Mengisi ulang baterai Anda

Setelah beberapa waktu berlalu, Anda akan kembali menjadi ibu dengan segar dan siap mengasuh anak-anak kembali. Hal-hal yang mengganggu Anda beberapa jam yang lalu mungkin tampak sepele.

Pilihan Editor: Terbiasa Pakai Minyak Wangi Sejak Kecil, Nagita Slavina Tak Bisa Lepas dari Wewangian

TINY BEANS 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."