Film KKN di Desa Penari Syuting Ulang, Adinda Thomas: Rasanya Tegang Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adinda Thomas/Foto: Instagram/Adinda Thomas

Adinda Thomas/Foto: Instagram/Adinda Thomas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Adinda Thomas mengaku tegang saat harus kembali syuting "KKN Di Desa Penari" versi panjang. Adinda berperan sebagai Widya, seorang mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata di sebuah desa terpencil.

Sebagai seorang gadis Jawa, Adinda pun dituntut untuk memiliki logat dan bisa berbahasa Jawa. Hal ini yang membuatnya tegang sebab cara berbicaranya harus benar-benar sama dengan Widya saat dia syuting dua tahun lalu

"Ketegangan-ketegangan itu hadir lagi, kalau fisik tinggal balikin lagi. Yang susah dialek harus balik lagi ke Jawa (logat Jawa), detailnya benar-benar dijagain untuk jadi Widya lagi," ujar Adinda saat peluncuran trailer film "KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" di Jakarta, Senin, 10 Oktober 2022. 

Selain bahasa, tantangan lain yang dihadapi Adinda adalah harus memotong rambutnya menjadi pendek lagi. Menurut Adinda, hal tersebut cukup berat lantaran dia sangat menyukai rambut panjang.

"Ketika aku harus jadi Widya lagi dan pendek lagi, ya ampun aku tuh udah susah payah buat manjangin rambut. Jadi ini kayak melawan egonya Adinda untuk nyaman ke rambut pendek," katanya.

Adinda berharap "KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" dapat menghibur dan menjadi jawaban bagi penonton film yang pertama.

Baca: Aghniny Haque Ungkap Susahnya Tari Gandrung saat Main Film KKN di Desa Penari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."