Bahas Parenting, Beda Cara Natasha Rizky dan Desta Dampingi Trio Strong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Desta, Natasha Rizky, dan anak-anaknya merayakan Idul Fitri bersama, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/2

Desta, Natasha Rizky, dan anak-anaknya merayakan Idul Fitri bersama, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/2

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Natasha Rizky tidak sepenuhnya lepas dari kehadiran dan peran mantan suaminya, Deddy Mahendra Desta, di keluarga kecilnya. Utamanya dalam hal mengasuh anak. Saat menjadi tamu di program siniar Vindes atau Vincent Desta, Aca, sapaan Natasha, ditanya perihal parenting untuk buah hatinya.

"Kalau parenting, Aca juga masih belajar banget. Dengan adanya mereka (anak-anak), kami dikasih pelajaran besar dalam hidup," ucap Aca dikutip dari Youtube Vindes, Selasa, 9 April 2024. Dalam pernikahan mereka, Aca dan Desta dikaruniai tiga anak, bernama Megumi Arrawda Sachi yang berusia 8 tahun, Miskha Arrawfa Najma (6 tahun), serta Miguel Arrawsya Janied (3 tahun).

Menurut perempuan 30 tahun ini, pengasuhan anak-anaknya berjalan lancar. "Masya Allah anak-anak Alhamdulillah enggak pernah kekurangan kasih sayang ayah ibunya," tutur Aca.

Natasha Rizky menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES (Vincent dan Desta) yang tayang pada Senin, 8 April 2024. Dok YouTube VINDES

Desta mengaku selalu siaga buat ketiga anaknya, meski sudah tidak satu rumah. Dia pun terkesima dengan gaya parenting Aca yang membesarkan anak-anaknya yang dijuluki trio strong. Sehingga pada Ramadan tahun ini, mereka juga menjalankan ibadah puasa. "Kayaknya karena namanya trio strong ya," kata Desta.

Menurut Aca, dia selalu berpesan ke anak-anaknya untuk menerima kondisi keluarga mereka yang tidak utuh. "Aca selalu bilang ke mereka, Allah kan ngasih kita banyak banget nikmat, misal dari sepuluh (nikmat), Allah ambil satu. Bukan berarti nikmat-nikmat yang lain kalian lupain," ucap Aca. Dia juga mengingatkan bahwa semua orang punya ujian masing-masing tapi akan mendapat kenikmatan juga.

Di sisi lain, Desta merasa bersyukur karena Aca memiliki pengetahuan agama yang kuat sehingga hal itu berpengaruh ke anak-anaknya. Sedangkan dia, mengaku selalu menemani anak-anaknya bermain dan mengobrol. "Soal pengetahuan agama kamu lebih dalam, aku ngajarinnya lebih ke kehidupan, misalnya dia dikecewain temannya, gimana mereka hadapin teman-temannya. Caca juga lebih tegas, misalnya enggak boleh main HP, kalau saya lebih memanjakan."

Pilihan Editor: Netizen Komentari Baju Desta di Foto Lebaran Tahun ini dengan Natasha Rizky dan Anaknya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."