Saat Legenda Bollywood Shah Rukh Khan Rayakan Lebaran, Vibesnya Seperti Jumpa Fans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shah Rukh Khan menyapa penggemarnya saat Idul Fitri. (Foto/Yogen Shah)

Shah Rukh Khan menyapa penggemarnya saat Idul Fitri. (Foto/Yogen Shah)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan menyapa para penggemar dari balkon rumahnya di Mannat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia melambaikan tangan sambil sesekali memberikan ciuman di udara atau kiss bye kepada mereka.

Dalam video yang dibagikan di Instagram pribadinya, Shah Rukh Khan mengenakan busana serba putih, dengan rambut panjangnya diikat di tengah cuaca panas Mumbai. Aktor 58 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang sudah datang memadati area depan rumahnnya di hari Lebaran.

"Selamat Idul Fitri semuanya… dan terima kasih telah membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran," tulis Shah Rukh Khan pada keterangan video pada Kamis, 11 April 2024.

Awalnya, Shah Rukh berdiri di platform yang lebih rendah, namun setelah melihat dan mendengar kegembiraan penggemarnya, dia naik ke pijakan yang lebih tinggi untuk menyapa mereka. Vibes-nya seperti jumpa fans

Shah Rukh Khan Ditemani Putra Bungsunya Sapa Fans saat Lebaran

Kegiatan Shah Rukh Khan menyapa ribuan penggemarnya dari balkon rumah saat Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi setiap tahun. Kali ini, putra bungsunya, AbRam Khan juga ikut menemani sang ayah. AbRam yang bulan depan berusia 11 tahun itu ikut melambaikan tangan kepada penggemar ayahnya.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan pernah bercerita tentang perasaan AbRam ketika banyak orang datang menemui ayahnya di luar rumah. "Dia adalah anak yang baik hati dan merasa bahagia sehingga banyak orang datang untuk menyapa ayahnya," tulis Shah Rukh Khan ketika menjawab pertanyaan netizen di Twitter/X beberapa waktu lalu.

Selain saat Hari Raya Idul Fitri, area luar rumah Shah Rukh Khan selalu dipadati ribuan penggemar ketika hari ulang tahun sang aktor. Mereka ramai-ramai datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan Shah Rukh Khan selalu memastikan untuk tidak mengecewakan mereka.

Pilihan Editor: Putra Shah Rukh Khan Tersangkut Kasus Narkoba, Pola Asuh jadi Kunci Utama

INDIA TODAY | TIMES OF INDIA | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."