Fashion Monokrom Kahiyang Ayu saat Open House Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Kahiyang Ayu bersama suami yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution saat open house Lebaran 2024. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

(paling kanan) Kahiyang Ayu bersama suami yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution saat open house Lebaran 2024. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Kahiyang Ayu bersama suami yang juga Wali Kota Medan, Bobby Nasution membagikan sejumlah foto mereka saat gelar griya atau open house Idul Fitri atau Lebaran pada Kamis, 11 April 2024. Di momen itu, anak kedua Presiden Joko Widodo dan Iriana itu tampak memakai busana muslim bercorak monokrom, putih hitam. Busana one set tersebut berupa atasan lengan panjang dan celana.

Gaya riasannya terlihat simpel dengan pulasan lipstik merah lembut yang paling menonjol. Rambut ibu tiga anak itu digerai rapi dan belah pinggir. Sementara itu, Bobby memakai baju koko warna abu-abu dan kopiah hitam.

Dari foto-foto yang diunggah, pasangan yang menikah tahun 2017 itu tampak menyalami warga. Kahiyang pun terlihat memberikan amplop putih sambil tersenyum kepada anak-anak. Di slide foto terakhir tampak warga membawa kantung berwarna biru yang sepertinya bingkisan Lebaran.

"Suasana kebahagiaan dan kekeluargaan begitu terasa saat saya merayakan lebaran dengan masyarakat Kota Medan. Terima kasih warga Medan sudah hadir saat open house kemarin. Minal Aidzin Walfaidzin," bunyi keterangan dalam unggahan bersama Kahiyang dan Bobby di Instagram, Jumat, 12 April 2024.

Busana Serbaputih saat Lebaran

Saat merayakan Idul Fitri 2024, Kahiyang Ayu bersama suami dan kedua anaknya kompak berbusana warna putih. Hal itu terlihat saat mereka ziarah ke makam ayah Bobby Nasution. Kahiyang memakai gaun warna putih berdetail lengan mengembang dilengkapi kerudung warna senada. Bobby mengenakan baju koko putih dan kain sarung serta kopiah hitam.

Sementara itu, anak sulung mereka, Sedah Mirah Nasution, memakai gaun warna putih. Rambut panjangnya tampak dikepang dua. Panembahan Al Nahyan Nasution, mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang hijau muda. Adapun si bungsu, Panembahan Al Saud Nasution, yang hampir berusia dua tahun tak ikut serta di momen ziarah tersebut.

"Assalammualaikum pa, kita datang untuk doain papa. Selamat lebaran dan selamat ulang tahun ya pa. Al fatihah..," bunyi keterangan foto di unggahan bersama Kahiyang dan Bobby di Instagram, Rabu, 10 April 2024.

Selamat Idul Fitiri untuk Kahiyang Ayu dan keluarga.

Pilihan Editor: Saat Kahiyang Ayu Foto Keluarga Bersama Orang Tua, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."