Saat Kahiyang Ayu Foto Keluarga Bersama Orang Tua, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sesi photoshoot keluarga Kahiyang Ayu bersama Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, dan suaminya Bobby Nasution/Foto: Instagram/Rio Motret

Sesi photoshoot keluarga Kahiyang Ayu bersama Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, dan suaminya Bobby Nasution/Foto: Instagram/Rio Motret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 27 Agustus yang lalu, fotografer Rio Motret berbagi momen yang tak terlupakan melalui sebuah reels di akun Instagram @riomotret. Dalam momen tersebut, terlihat bagaimana ia secara ahli mengabadikan kebahagiaan Kahiyang Ayu beserta keluarga, termasuk Presiden Joko Widodo sang ayah dengan penuh makna.

Dalam video reels tersebut, kita dapat melihat Rio Motret dengan penuh keterampilan membimbing Presiden Joko Widodo dan Kahiyang Ayu bersama seluruh anggota keluarga untuk mendapatkan momen foto yang sempurna. 

Detail pernak-pernik menjadi penting, dengan Jokowi mengenakan baju lengan panjang berwarna oranye yang serasi dengan celana panjang dan sepatu sneakers hitam. Iriana Jokowi juga tampil anggun dengan baju model kurung dipadukan dengan kain warna kecoklatan dan kerudung putih yang mempesona. Sedangkan ketiga cucu tampak serasi dengan busana berwarna pastel yang memukau.

Dalam Postingan Kahiyang tersebut menunjukkan dirinya mengenakan gaun dengan berlayer warna pink dan ungu, rambutnya tergerai dengan anggun. Sementara itu, Bobby menampilkan gaya dengan kemeja lengan panjang berwarna hijau dan abu-abu yang stylish. Keluarga Kahiyang dan Bobby juga memilih untuk mengenakan sneakers New Balance yang memberikan kesan santai namun tetap fashionable.

Tak hanya momen-momen individu, video tersebut juga menampilkan gambaran yang hangat dan penuh kasih saat Pak Jokowi memangku sang cucu. Potret keluarga ini benar-benar memancarkan kebahagiaan dan harmoni yang mendalam, melengkapi momen spesial yang berhasil diabadikan oleh Riomotret. Semoga di masa mendatang, keluarga ini bisa terus bersatu dalam keceriaan dan kehangatan yang tiada tanding.

Pilihan Editor: Gaya Chic nan Edgy Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Berbalut Busana dari Mel Ahyar

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."