Foto Lebaran Direktur Konsumer BRI Handayani di Australia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Potret Direktur Konsumer BRI Handayani dan putrinya, Tiara, merayakan Idul Fitri 2024 di Australia. Foto: Instagram/@hani.handayani_

(dari kiri) Potret Direktur Konsumer BRI Handayani dan putrinya, Tiara, merayakan Idul Fitri 2024 di Australia. Foto: Instagram/@hani.handayani_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Direktur Konsumer Bank Rakyat Indonesia atau BRI, Handayani membagikan potret lebaran di Australia. Lewat akun media sosialnya, dia mengunggah foto saat dia dan Tiara, putri semata wayangnya, salat Idul Fitri di Universitas New South Wales, Sydney, Australia.

"Shalat Ied di campus UNSW," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Jumat pagi ini, 12 April 2024.

Di foto itu tampak Handayani dan Tiara memakai mukena. Handayani memakai mukena warna off white mengkilap, sementara Tiara mengenakan mukena warna abu-abu berhias renda putih. Tiara diketahui tengah kuliah di negeri Kangguru itu sejak 2022 silam.

Ini bukan kali pertama Handayani menengok sang putri di Australia. Di beberapa unggahan Instagramnya, Handayani membagikan potret kebersamaan dia bersama Tiara sejak 2022. Dalam unggahan foto Instagram September 2022, Handayani membagikan momen dia mengunjungi Tiara di Sidney, Australia. Ibu dan anak itu tampak berada di suatu restoran.

"Akhirnya bisa menemani my daughter Tiara di Sydney.... Girls time," tulis Handayani di keterangan foto.

Dalam unggahan Handayani hari ini, sejumlah warganet termasuk artis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. "Sekali lagi Happy Ied Mubarak ya, Ibu," tulis aktor da presenter Adrian Maulana. "Selamat lelebaran..mohon maaf lahir batin ibu," tulis aktor Ibnu Jamil.

Selain membagikan potret kedekatan bersama sang putri, Handayani kerap mengunggah potret bersama suami dan keluarga tercinta. Bankir yang sudah berkarier lebih dari tiga dekade itu juga kerap membagikan penampilan dia dalam balutan wastra Nusantara.

Pilihan Editor: 4 Potret Kedekatan Direktur Konsumer BRI Handayani dan Putrinya, Tiara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."