Gaya Fashion Iriana Jokowi Open House Idul Fitri 2024, Pakai Baju Brokat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyalami Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto dalam acara

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyalami Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto dalam acara "open house" Idul Fitri 1445 H di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/Yashinta Difa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengadakan para tamu peserta gelar griya atau open house dalam rangka Idul Fitri 2024 di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu pagi, 10 April 2024. Di hari yang fitri ini, Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih berbahan satin dan berpeci hitam. Alas kaki yang dia pakai terlihat sepatu warna hitam.

Sementara itu, Iriana Jokowi memakai baju tunik brokat coklat muda dipadu dengan celana panjang warna putih. Baju brokat yang dikenakan Iriana tampak memiliki lengan model terompet.

Iriana melengkapi penampilannya dengan jilbab krem. Ibu Kaesang Pangarep itu juga tampak memakai sepatu warna hitam.

Dengan penuh senyuman, Presiden dan Ibu Negara tampak menyalami satu per satu masyarakat yang telah mengantre untuk bisa bersalaman dan berinteraksi langsung dengannya pada momentum Idul Fitri.

Antrean masyarakat yang mengular sejak Rabu pagi di halaman istana menunjukkan antusiasme yang besar untuk bisa bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, dalam acara gelar griya yang kembali diselenggarakan untuk pertama kalinya pascapandemi COVID-19.

Di antara tamu yang hadir, tampak Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, serta Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun.

Tidak hanya bersalaman, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi juga menyempatkan untuk mengobrol sebentar dengan para tamu yang hadir.

Pilihan Editor: Hadir di JFW 2024, Iriana Jokowi Pakai Baju Kurung dan Clutch Corak Cenderawasih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."