Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akan Mengadakan Upacara Pernikahan Setelah Tiga Tahun Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ma Dong Seok dalam film The Roundup: No Way Out. Foto: Instagram/@aboentertainment

Ma Dong Seok dalam film The Roundup: No Way Out. Foto: Instagram/@aboentertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok akan mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya, trainer Ye Jung Hwa. Hal ini disampaikan oleh agensi Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa, Big Punch Entertainment.

“Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa akan mengadakan upacara pernikahan pribadi pada bulan Mei,” kata perwakilan dari Big Punch Entertainment, Senin, 8 April 2024.

Setelah berkencan secara terbuka sejak tahun 2016, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa menikah pada 2021. Pasangan ini belum mengadakan upacara pernikahan dan diam-diam menjalani hidup bahagia sebagai pasangan suami istri.

Pernikahan mereka akan dilangsungkan secara tertutup hanya dengan keluarga, kerabat, kolega, dan kenalan mereka.

Ye Jung Hwa telah menunjukkan dukungan tanpa henti untuk suaminya Ma Dong Seok dengan menemaninya dalam kegiatan promosi untuk film mendatang Ma Dong Seok. Film yang akan dirilis di Jepang itu berjudul The Roundup: Punishment, akan tayang di bioskop pada 24 April.

Dikutip dari laman My Drama List, Ye Jung Hwa adalah pelatih kesehatan Korea di bawah Big Punch Entertainment. Dia dan Ma Dong Seok menjadi pasangan setelah menjadi bagian dari agensi tersebut. Selamat dan semoga berbahagia!

Pilihan Editor: Son Ye Jin dan Anak Piknik di Taman, Netizen Salah Fokus dengan Stiker Fotonya

SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."