30 Inspirasi Ucapan Lebaran 2024 untuk Kerabat dan Orang-orang Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, berikut ini contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri penuh makna untuk keluarga dan teman. Foto: Canva

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, berikut ini contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri penuh makna untuk keluarga dan teman. Foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIdulfitri, juga dikenal sebagai "Hari Raya Berbuka Puasa", menandai berakhirnya bulan Ramadan, bulan suci puasa dan merupakan waktu perayaan dan rasa syukur atas berhasil diselesaikannya puasa selama sebulan penuh.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan maaf yang tak bisa disampaikan karena jarak berikut inspirasi ucapan Lebaran 2024 yang bisa kamu sampaikan 

1. Kami mengucapkan selamat Idulfitri untuk Anda dan keluarga dengan penuh cinta, tawa, dan keberkahan. Selamat Idul Fitri!

2. Ramadan adalah hujan lembut yang menyehatkan jiwa, sedangkan Idul Fitri adalah pelangi yang mewarnai dunia kita dengan harapan, cinta, dan berkah. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya. Selamat Idul Fitri!

3. Semoga keajaiban Idulfitri ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran dalam hidup Anda. Idulfitri untuk Anda dan orang yang Anda cintai!

4. Idulfitri adalah waktu untuk merayakan, mengenang kenangan, dan mempererat tali silaturahmi. Mengucapkan selamat Idulfitri yang indah bersama keluarga dan teman-teman Anda. Selamat Idul Fitri! 

5. Semoga keberkahan Allah menyinari Anda dan keluarga pada kesempatan Idul Fitri yang penuh berkah ini. Selamat Idul Fitri!

6. Dalam keheningan Ramadan, kita menemukan kekuatan untuk menaklukkan peperangan batin kita, dan dalam perayaan Idulfitri, kita bersukacita dalam kemenangan dan persatuan. Ramadan mengajarkan kita indahnya kesabaran, kekuatan doa dan rahmat syukur, sedangkan Idulfitri memahkotai perjalanan kita dengan permata kegembiraan dan berkah. Alvida Ramadhan dan Idulfitri dari kami untuk Anda.

7. Saat bulan sabit bersinar di atas, saya ucapkan semoga Idul Fitri Anda penuh dengan cinta, kegembiraan, dan kebersamaan. Selamat Idul Fitri!

8. Di hari Idul Fitri yang penuh berkah ini, semoga Allah memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan. Selamat Idul Fitri!

9. Mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada Anda, semoga hari ini membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidup Anda.  Selamat Idul Fitri!

10. Semoga rahmat Ilahi mengisi hidup Anda dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga!

11. Idul Fitri adalah waktu bersyukur, merenung, dan merayakan. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang diberkati dan menyenangkan bersama orang yang Anda cintai.  Selamat Idul Fitri!

12. Semoga semangat Idul Fitri membawa persatuan, kasih sayang, dan cinta kasih di hati dan rumah kita.  Selamat Idul Fitri untuk semuanya! 

13. Di hari istimewa ini, semoga Allah melimpahkan berkahnya kepada Anda dan mengabulkan semua keinginan Anda.  Selamat Idul Fitri!

14. Saat kita merayakan Idul Fitri, mari kita ingat pentingnya kebaikan, kemurahan hati, dan pengampunan. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga! 

15. Semoga indahnya Idul Fitri memenuhi hatimu dengan kegembiraan, dan semoga Allah mengabulkan segala doa dan harapanmu.  SelamatIdul Fitri!

16. Idul Fitri adalah saat untuk mensyukuri keberkahan dalam hidup kita dan menebar kebahagiaan kepada sesama. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang menyenangkan bersama orang yang Anda cintai.  Selamat Idul Fitri!

17. Semoga keberkahan Allah menyertaimu hari ini, esok, dan selalu.  Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga!

18. Idul Fitri adalah kanvas tempat kita melukis rasa syukur kita, permadani yang ditenun dengan benang cinta, kebaikan, dan kenangan berharga. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang penuh nostalgia dan berkesan!

19. Saat kita berkumpul untuk merayakan Idul Fitri, mari kita berdoa untuk perdamaian, keharmonisan, dan kesejahteraan bagi semua orang di seluruh dunia.  Selamat Idul Fitri!

20. Idulfitri adalah hari untuk bersukacita, merenung, dan memperbaharui keimanan kita. Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan sahabat.  Selamat Idul Fitri! 

21. Semoga Idul Fitri kali ini membawa keberkahan, kebahagiaan, dan kesuksesan yang tak terhingga dalam hidup Anda. Idul Fitri untuk Anda dan orang yang Anda cintai! 

22. Pada kesempatan istimewa ini, saya berdoa semoga rahmat Allah menerangi jalan Anda dan menuntun Anda menuju kesuksesan dan kebahagiaan.  Selamat Idul Fitri!

23. Idul Fitri adalah saat bersyukur dan bergembira, semoga rahmat Allah mengisi hidup Anda dengan cinta, kedamaian, dan kesejahteraan.  Selamat Idul Fitri!

24.  Semoga semangat Idul Fitri mendekatkan kita dengan orang-orang tercinta dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Selamat Idul Fitri!

25. Saat matahari terbenam di bulan Ramadan, bulan Idul Fitri terbit, menerangi jalan persatuan, kasih sayang, dan pembaruan iman. Idul Fitri! Semoga hati kita terbuka lebar menerima keberkahan Ilahi.

26. Mengucapkan selamat Idul Fitri yang penuh dengan tawa, makanan enak, dan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman Anda.  Selamat Idul Fitri!

27. Menjelang berakhirnya bulan Ramadan, semoga Allah menerima doa kita dan memberi kita ampunan.  Selamat Idul Fitri!

28. Pada kesempatan Idul Fitri yang penuh kegembiraan ini, semoga Allah memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan.  Selamat Idul Fitri!

29. Idulfitri adalah saat merayakan keberkahan, menebar cinta, dan menciptakan kenangan indah. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang menyenangkan bersama orang-orang tersayang. Selamat Idul Fitri!

30. Semoga diakhir bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun ini mengisi hidup kita dengan kedamaian, kegembiraan dan keberkahan serta semoga doa dan puasa kita diterima di sisi Yang Maha Penyayang. Aamiin!  Selamat Idul Fitri!

Pilihan Editor: Jelang Lebaran 2024, Ini 3 Aktivitas Seru saat Kumpul Keluarga

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."