Gaya Makeup Bold ala Paula Verhoeven, Winged Eyeliner dan Smokey Eyes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, aktris, dan youtuber Paula Verhoeven kerap membagikan gaya fashion dan makeup di laman instagramnya. Kerap melenggang di fashion runway membuat penampilannya selalu menarik untuk dikulik dan menjadi inspirasi. Termasuk beberapa gaya makeup bold ibu dua anak berikut ini. 

Berikut CANTIKA mengulas gaya makeup bold ala Paula Verhoeven: 

1. Winged Eyeliner 

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Dalam foto pertama saat tampil berkolaborasi dengan desainer Titis Sapoetra, istri Baim Wong ini menampilkan gaya makeup bold dengan winged eyeliner point, eyeshadow warna mauve keunguan yang menyatu di kelopak matanya. Sementara untuk lipstiknya lebih lembut dengan pilihan warna nude.  

Winged liner merupakan teknik eyeliner yang diaplikasikan pada garis bulu mata bagian atas seperti halnya eyeliner biasa. Berbeda dengan eyeliner biasa, eyeliner ini memanjang melewati sudut luar mata, sedikit melengkung menjadi gerakan lancip atau sayap.

2. Smokey Eyes

Paula kerap tampil dengan riasan mata bold yang memukau, seperti pada fotonya kali casualnya kali ini, ia tampil dengan eyeshadwo warna bold paduan cokelat dan hitam yang membentuk sempurna pada kelopak matanya. Pada bagian pangkal warna cokelat terang, sementara ujung lebih gelap. Untuk riasan bibirnya, seperti biasa ia menggunakan lipstik warna nude yang menyeimbangkan gaya makeup-nya. 

Aplikasi smokey eyes menggunakan warna eyeshadow gelap, biasanya coklat dan hitam pada kelopak mata di bagian lipatan dan garis bulu mata dalam bentuk C. Hasilnya adalah riasan mata yang dramatis dan bold.  

3. Lipstik Dark Brown

Paula Verhoeven/Foto: Instagram/Paula Verhoeven

Salah satu elemen makeup bold ialah pada aplikasi lipstik dengan warna gelap, tetapi tidak harus merah seperti dalam foto Paula berikut ini. Paula tampil anggun bak bangsawan saat menghadiri ulang tahun Ashanty. Seperti biasa ia memakai gaya makeup bold dengan elemen smokey eyes dan lipstik dark brown bertekstur glossy yang menawan. 

Kalau Sahabat CANTIKA suka gaya makeup Paula Verhoeven yang mana? 

Pilihan Editor: 5 Potret Paula Verhoeven Pakai Baju Hitam, dari Blazer hingga Kaus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."