Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 April 2024: Aries-Piscess

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini, Anda akan tahu mana teman sejati atau bukan menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 8 April 2024. Capricorn kerja keras Anda akan berbuah manis, bahkan berkesempatan bekerja dengan pihak yang lebih berkuasa. Zodiak lain?

Berikut prediksi zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Gerhana matahari Bulan Baru pertama akan terjadi pada zodiak Anda tahun ini, dan terjadi pada bulan kelahiran Anda. Bulan Baru melambangkan awal yang baru, dan karena ini semua terjadi selama gerhana, sebaiknya berikan perhatian khusus pada apa yang terjadi pada hari ini karena hal ini dapat menjadi landasan bagi hal-hal yang akan datang.

Namun, jangan berharap perubahan akan terjadi dalam waktu dekat. Merkurius juga mengalami kemunduran pada zodiak Anda, dan gerhana berarti penundaan. Energi yang dimulai pada hari ini bisa memakan waktu satu tahun penuh untuk diselesaikan. Bersabarlah. Bekerja keras, dan apa pun hal baru yang ingin Anda mulai, inilah hari pertama Anda!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Selama gerhana matahari Bulan Baru di Aries ini, sesuatu yang perlu Anda lihat akan menjadi sangat jelas dan nyata. Seseorang, situasi, atau proyek yang tidak tepat bagi Anda akan terlihat jelas.

Gerhana cenderung membantu orang dengan memastikan apakah mereka berada di jalur yang benar atau salah. Jadi, jika Anda menaruh kepercayaan dan keyakinan pada seseorang atau proyek yang tidak layak Anda terima, kemungkinan besar Anda akan segera mengetahuinya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Persahabatan berubah. Mereka dapat membaik dan tumbuh atau melemah dan berakhir. Kita semua membutuhkan satu teman yang bisa membantu kita saat hidup sedang kacau, dan meskipun akhir-akhir ini, semua orang tampak sibuk, Anda telah menunggu dengan sabar untuk melihat siapa yang akan mendampingi Anda sekarang.

Saat gerhana matahari Bulan Baru di Aries, seolah-olah mencari tahu siapa teman sejati Anda telah tiba. Anda tidak perlu bertanya, Anda akan tahu. Hal hebat lainnya tentang Bulan Baru dan gerhana ini adalah dapat memperkenalkan Anda kepada lebih banyak teman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda berhak bahagia, Cancer. Karena Anda menghabiskan banyak waktu di pekerjaan Anda, penting untuk menikmati karier yang telah Anda bangun. Gerhana matahari Bulan Baru di Aries membawa energi segar ke dalam kehidupan kerja Anda, dan Anda mungkin merasa dihidupkan kembali dalam menaiki tangga perusahaan.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah gerhana dapat mengubah jalur karier Anda. Jika Anda merasa tidak bahagia dan ingin beralih ke hal lain, enam bulan ke depan adalah waktu memulai. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."