Mengulik Detail Tas dan Sepatu Hermes Sandra Dewi, Harganya Ditaksir Kisaran 300 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama aktris Sandra Dewi turut terseret atas kasus korupsi timah yang menimpa suaminya, Harvey Moeis, gaya hidupnya pun menuai perhatian warganet. Salah satunya ialah kerap mengunggah foto dengan mengenakan sepatu dan tas mewah merek Hermes. Berikut detail sepatu dan tas Hermes yang diunggah Sandra Dewi.  

1. Tas Hermes 24/24 - 21

Dari video yang beredar di media sosial, Sandra Dewi terlihat beberapa kali menenteng tas Hermes, seperti model 24/24 - 21 bag in volupto and swift calfskin with gold-plated hardware yang ditaksir senilai Rp 152 juta. Ada juga seri lindy mini bag (limoncello) in taurillon clemence leather yang dibanderol mulai Rp 103 juta dan constance 24 black epsom leather with gold hardware seharga Rp 330 juta. 

Selain itu, ia juga mengunggah foto lainnya sedang menenteng tas Hermès 24/24 21 Verso Terre Battue warna terakota. Tas Hermès 24/24 21 dengan warna-warna cerah ini termasuk edisi terbatas. Dibuat dengan tangan dari kulit anak sapi Evercolor dan Swift dengan tali bahu yang dapat dilepas, dua saku, dan perangkat keras berlapis emas.

2. Sepatu Hermes Hot Loafer 

Tak hanya tas, Sandra Dewi juga terpantau sering mengunggah momen di media sosial saat mengenakan sepatu bermerek ternama tersebut. Misalnya, Hermes hot loafer (noir) in calfskin with iconic palladium-plated oversized kelly buckle yang diperkirakan memiliki harga Rp 29 juta dan seri destin loafer (noir) in calfskin with blake stitched sole yang dijual mulai Rp 23 juta. 

Melansir laman resmi Hermes, sepatu pantofel berbahan kulit anak sapi dengan gesper Kelly berukuran besar berlapis paladium yang ikonik dengan tampilan modern yang berani.

Sebagai informasi, pada 1837, Thierry Hermès (1801–1878) pertama kali mendirikan Hermès sebagai bengkel harness di kawasan Grands Boulevards di Paris yang didedikasikan untuk melayani bangsawan Eropa. 

Dia menciptakan beberapa tali kekang dan tali kekang terbaik untuk perdagangan kereta. Selama beberapa dekade berikutnya Hermes berkembang menjadi salah satu pengecer pelana paling terkenal dan mereka juga mulai memproduksi tas kulit untuk memberi makan kuda, sebagai tempat pelana dan untuk membawa aksesoris lain untuk pengendara seperti sepatu bot, cambuk dan topi berkuda. Kuda menjadi klien Hermes yang pertama.

Pilihan Editor: Efek Kasus Suami Sandra Dewi, Warganet Salah Lapak Komentari Foto Dewi Sandra

MELYNDA DWI PUSPITA | REZKI ALVIONITASARI | LABELLOV | SOTHEBYS | BAG OF LUXURY

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."