Victoria Beckham Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Mango, Tampilkan Siluet V Halterneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Victoria Beckham/Foto: Instagram: Instyle Germany

Victoria Beckham/Foto: Instagram: Instyle Germany

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer Victoria Beckham melakukan kolaborasi besar bersama jenama fashion dunia Mango. Ditulis laman Glamour UK, Kamis, 4 April 2024, peluncuran koleksi ini akan dilakukan pada tanggal 23 April bertepatan dengan perayaan ulang tahun Mango ke 40.

Koleksi Victoria Beckham x Mango adalah yang terbaru dari serangkaian kolaborasi para pecinta street fashion, dengan Simon Miller, Camille Charriere dan Pernille Teisbaek yang membuat beberapa hits terbaru sebelumnya.

Meskipun peluncurannya masih sekitar dua minggu lagi, pasangan kolaborasi ini telah berjanji pada penikmat fashion bahwa pakaian tersebut akan terdiri dari penjahitan yang presisi dengan twist, gaun feminin, dan pakaian rajut serbaguna.

Selain pakaian, penunjang gaya lainnya juga akan diluncurkan seperti tas, aksesori hiasan dan sepatu menonjol yang dirancang menjadi barang yang wajib dimiliki musim ini.

Belum banyak bocoran yang bisa dilihat dari koleksi kolaborasi terbaru ini. Namun yang menjadi highlight dari koleksi ini, nampaknya siluet gaun khas Victoria berupa V halterneck yang dalam dan lipatan yang menarik secara visual akan menjadi yang menonjol dalam kolaborasi epik kali ini.

Kolaborasi Victoria Beckham x Mango akan dinilai sebagai pusat kekuatan dalam dunia fashion yang akan menjadi hits di industri ini dengan kesan mewah namun koleksi yang mudah diakses dari jenama Mango.

Sebelum kolaborasi dengan Mango, Victoria juga meluncurkan label terbarunya: koleksi jam tangan mewah hasil kolaborasi dengan merek pembuat jam tangan asal Swiss, Breitling. Meskipun Breitling pernah merancang jam tangan untuk wanita, koleksi Chronomat 36 Victoria Beckham edisi terbatas menandai terobosan pertama dalam 140 tahun sejarahnya dalam berkolaborasi dengan perancang busana.

Pilihan Editor: Cerita David Beckham Menikah dengan Victoria Beckham

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."