Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 6 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda dapat bertemu dengan figur berpengaruh dan sedikit mendorong suatu masalah karena dirasa perlu, tetapi haruskah Anda melakukannya? Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menciptakan ketegangan dalam situasi di mana Anda tidak memegang kendali atau menjadi pengambil keputusan.

Mars yang terhubung dengan Bulan hari ini mengaktifkan sektor bos, orang tua, dan orang-orang yang memiliki kendali. Ingatlah bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dengan madu daripada cuka, jadi ingatlah hal itu saat memaksakan agenda yang Anda rasa tepat untuk Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pastikan untuk membaca email dan pesan teks sebelum menekan tombol kirim. Anda mungkin mengutarakan pendapat Anda hari ini, tetapi ketika Bulan dan Mars bergabung dengan sektor komunikasi Anda, Anda mungkin perlu menunda pengirimannya. Anda dapat memiliki niat yang paling murni ketika mengatakan apa yang ingin Anda katakan, tetapi kata kerjanya bisa menjadi lebih tegang ketika Mars terlibat. Bacalah dengan lantang; jika ragu, edit!

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Semangat kompetitif Anda tetap hidup dan sehat saat Bulan dan Mars berada di Pisces. Jika Anda mencoba memenangkan tawaran untuk real estat, apartemen, atau sesuatu yang Anda inginkan di eBay, tekad dan aktif adalah cara yang tepat. Jika Anda menginginkannya dan bertindak berdasarkan keyakinan Anda bahwa Anda harus memilikinya, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan apa yang Anda tuju.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda bisa bersikap keras pada diri sendiri, Pisces, dan hari ini, suara nalar bisa menjadi kurang baik jika Anda tidak hati-hati menjinakkannya. Bulan dan Mars dalam tanda Anda dapat memunculkan pola pikir bahwa Anda harus berusaha lebih keras dan berbuat lebih baik. Yang benar adalah Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Jadi, ketika Mars mendesak Anda untuk memaksakan diri terlalu keras, santai saja. Mencintai diri sendiri dapat dimanfaatkan untuk keuntungan Anda di hari-hari seperti ini.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 5 April 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."