Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 6 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah salah jika meminta apa yang menjadi hakmu? Anda mungkin berada pada titik dalam hidup Anda di mana Leo si singa yang pendiam kembali ke latar belakang, dan sisi berani Anda keluar untuk mendapatkan apa yang Anda tahu seharusnya Anda miliki. Saat Bulan dan Mars menggerakkan sektor sumber daya bersama Anda, Anda mungkin bertekad untuk meminta uang terhutang atau menanyakan tentang kenaikan gaji yang sangat dibutuhkan karena kenaikan biaya hidup.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hubungan bisa jadi menantang, dan meskipun Anda ingin menghindari konflik atau menyebabkan pertengkaran, ada saatnya hal itu diperlukan. Bulan saat ini yang menghubungkan Mars dengan rumah komitmen surya Anda dapat membuat Anda memberikan ultimatum.

Jika kemitraan tidak sesuai dengan harapan Anda, Anda mungkin memutuskan untuk mengakui ketidakbahagiaan Anda dan meminta kompromi. Kemitraan sejati akan berhasil bagi Anda, namun jika Anda merasa ada keberpihakan yang merugikan Anda, Anda dapat mempertimbangkan kembali keterlibatan Anda dalam jangka panjang.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Mengakhiri kebiasaan lama tidak pernah mudah, dan terkadang, Anda harus marah karenanya agar terdorong untuk mengubah suatu perilaku. Hari ini mungkin adalah harimu, Libra. Bulan yang dihubungkan dengan Mars dapat memberi Anda pikiran jernih dan pola pikir yang teguh. Jika ada sesuatu yang 'perlu disingkirkan', Anda siap untuk segera menghentikannya dan mulai memilih hal-hal yang Anda tahu lebih baik untuk kehidupan dan masa depan Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cinta tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi sulit, namun tantangan bisa saja ada dalam hubungan apa pun. Jadi, ketertarikan romantis hari ini mungkin mengharuskan Anda bekerja lebih banyak dari biasanya. Ini adalah hari untuk tidak menyerah jika Anda terus menerima pesan suara seseorang atau sedang bermain-main dengan telepon. Daripada berasumsi yang terburuk, asumsikan yang terbaik. Mereka ingin berbicara dengan Anda sama seperti Anda, tetapi hidup mungkin menghalanginya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."