Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 5 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Jumat, Bulan akan memasuki Pisces dan akan tetap tinggal sepanjang akhir pekan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menonton film fiksi ilmiah, bermain video game, bertualang, atau mempelajari ilmu gaib. Inilah ramalan bintang harian setiap tanda zodiak pada tanggal 5 April. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, 5 April 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda dapat menangani apa pun yang diberikan kehidupan kepada Anda hari ini. Jika Anda memiliki hal-hal dalam hidup Anda yang tampaknya menghambat pertumbuhan, temukan sudut pandang untuk mengatasinya. Keraguan pada diri sendiri dapat menyusup dan menghambat kemampuan Anda untuk melihat sisi positifnya. Mengapa membiarkannya begitu saja ketika Anda dapat menemukan solusi untuk mengatasi masalah tersebut?

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Punya teman baik itu menyenangkan, Taurus, dan terkadang kamu tidak menyadari betapa hebatnya seseorang sampai kamu benar-benar membutuhkannya. Jangan biarkan hambatan menghalangi Anda untuk mengangkat telepon dan melakukan panggilan. Anda bisa bertanya kepada orang yang Anda kenal untuk referensi atau bahkan bisnisnya. Anda mungkin mengetahui betapa cepatnya orang menawarkan bantuan mereka.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda tidak pernah tahu arah pekerjaan Anda, terutama ketika Anda telah bekerja keras untuk menaiki tangga perusahaan. Bulan memasuki Pisces, mengaktifkan rumah karier tenaga surya Anda. Hari ini bisa membawa berita tentang peluang promosi atau lowongan pekerjaan yang sangat ingin Anda lamar. Jika Anda merasa siap dan mampu, kenapa tidak? Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Semangat Anda terkadang akan berbicara kepada Anda untuk membantu Anda melihat bidang apa yang perlu Anda kerjakan.Beberapa hari ke depan membuka jendela kesempatan dimana Anda bisa memperoleh banyak ilmu dengan mempelajari hal-hal spiritual seperti puisi yang ditulis oleh orang bijak atau buku spiritual. Buka pikiran Anda dan lihat bagaimana hal itu mulai memberi Anda nutrisi pada tingkat spiritual yang mendalam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."