Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 6 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi kamu pemilik zodiak berelemen api, Aries, Leo, dan Sagitarius, hari Sabtu bisa menjadi hari yang produktif. Untuk zodiak berelemen air, perasaan Cancer, Scorpio, dan Pisces mungkin perlu diredakan jika ada masalah yang memicu ledakan kemarahan. 
Berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu 6 April 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sesekali, ada baiknya jika Anda memberikan sedikit dorongan untuk memotivasi Anda menuju perubahan. Kabar baiknya adalah Anda mendapatkan sebagian dari itu pada hari Sabtu, berkat planet penguasa Anda, Mars— Bulan menghubungkan Mars dengan Pisces, mengaktifkan sektor musuh tersembunyi Anda. Ini adalah hari yang baik untuk mengurangi hal-hal yang tidak baik bagi Anda, mengatasi masalah, dan menemukan solusi terbaik yang dapat Anda pertahankan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memenangkan sebagian, dan Anda kehilangan sebagian. Saat ini, ketika Mars dan Bulan bergabung di Pisces, hal itu dapat membuat Anda bersemangat untuk melakukan sesuatu secara online, seperti menghapus pertemanan yang tidak lagi relevan dengan aktivitas media sosial Anda. Anda dapat menonaktifkan akun atau memutuskan untuk fokus pada siapa yang terhubung dengan Anda di kehidupan nyata. Bagaimanapun, ini adalah hari untuk membersihkan rumah, dan Anda ada di sini untuk itu.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hati-hati, Gemini. Saat ini, ketika Bulan dan Mars bertemu di sektor karier dan status sosial Anda, Anda mungkin ingin dihormati oleh teman-teman. Jika Anda merasakan seseorang meremehkan otoritas Anda atau tidak menghargai pekerjaan yang telah Anda lakukan, celakalah mereka. Energi hari ini dapat mendorong Anda untuk mengungkapkan pikiran Anda. Namun, jika Anda sadar, Anda dapat menemukan cara untuk menyelesaikan konflik secara adil tanpa adanya argumen yang tidak perlu atau interaksi yang memanas.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ya, Anda dapat mempelajari sesuatu yang baru meskipun itu bukan mata pelajaran favorit Anda. Bulan yang digabungkan dengan Mars di sektor pendidikan Anda mengingatkan Anda bahwa apa pun yang Anda pikirkan, Anda dapat mencapainya. Ini adalah hari dimana Anda menyingsingkan lengan baju dan menyelesaikan rencana terkait pendidikan, mendaftar untuk mengambil kursus, atau mengirimkan surat permintaan rekomendasi dari profesor atau perusahaan sebelumnya. Aktivitas ini mungkin bukan favorit Anda, tetapi hari ini, Anda akan terus melakukannya dan menyelesaikannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."