Billie Eilish Tambahkan Semua Followers Instagramnya ke Daftar Closed Friends, Begini Reaksi Penggemar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Billie Eilish berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Billie Eilish berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Billie Eilish, menghebohkan penggemarnya baru-baru ini. Dia menambahkan semua pengikutnya di Instagram ke daftar teman dekat atau fitur Closed Friends pada Kamis, 4 April 2024. Dia memiliki 114 juta pengikut di Instagram pada saat laporan ini dibuat pada Jumat, 5 April 2024 di laman The Telegraph Online. Saat Jumat malam, 5 April 2024, followers Eilish sudah berjumlah 116 juta.

Tak lama setelah ditambahkan ke daftar teman dekat Eilish, semua penggemarnya menerima pemberitahuan tentang Instagram Stories terbaru yang diposting olehnya. Gambar samar yang diunggah penyanyi tersebut menampilkan tangan terangkat dengan latar belakang biru tua.

Eilish, yang album terakhirnya berjudul Happier Than Ever menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 AS pada 2021, juga mengubah foto profilnya di Instagram menjadi latar belakang biru tua.

Ditambahkannya ke daftar teman dekat Eilish mendorong para penggemarnya memberikan reaksi lucu di media sosial. “Membuka Instagram dan berpura-pura bahwa Billie Eilish secara pribadi memasukkan saya ke dalam daftar teman dekatnya. Rasanya seperti memenangkan Oscar,” tulis seorang penggemar di X.

Penggemar lain memposting video lucu, mengungkapkan kegembiraannya saat mengetahui pelantun Bad Guy itu telah menambahkannya ke daftar teman dekatnya. “Bagaimana saya terbangun karena berada di teman dekat Billie Eilish,” tulis dia di media sosial X.

Netizen berspekulasi bahwa penyanyi berusia 22 tahun itu sedang menggoda dalam rangka perilisan album studio ketiganya. “Album saya adalah master,” Eilish mengonfirmasi di Instagram pada bulan Februari.

Eilish baru-baru ini memenangkan Oscar keduanya dan dua Grammy Awards untuk lagu What Was I Made For dari film laris musim panas tahun lalu, Barbie. Film ini dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Pilihan Editor: Dukung Palestina, Billie Eilish dan Kakaknya Pakai Pin Ini di Oscar 2024

THE TELEGRAPH ONLINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."