Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 5 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda tidak pernah tahu apakah sesuatu akan tersedia sampai Anda memintanya.  Di sinilah Anda bisa belajar tentang program-program baru di komunitas Anda yang memungkinkan Anda menganggarkan anggaran untuk pekerjaan yang perlu Anda lakukan. Anda juga dapat mengetahui program apa saja yang terbuka untuk membantu orang-orang yang berada dalam situasi keuangan sulit.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jangan memberikan janji yang berlebihan dan memberikan hasil yang kurang. Sebaliknya, berjanjilah dalam jumlah kecil dan kemudian berikan hasil yang besar. Itu adalah pendekatan terbaik saat Bulan memasuki Pisces, mengaktifkan komitmen rumah tenaga surya Anda. Anda mungkin sedang menegosiasikan kontrak dan memeriksa di mana Anda dapat memperbaiki keadaan untuk klien dan bahkan diri Anda sendiri.

7.Libra (23 September - 22 Oktober)

Beberapa tugas telah terbengkalai akhir-akhir ini, dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa tugas tersebut perlu diselesaikan. Ini adalah hari yang baik untuk meninjau kembali bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda dan bahkan memasukkan berapa lama. Pertimbangkan untuk menuliskan aktivitas Anda dalam jurnal sehingga Anda dapat meninjaunya nanti.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya menjadi berseni, Scorpio. Anda menyukai semua hal yang berseni dan menyenangkan, penting untuk mengekspresikan diri Anda melalui mode. Coba tambahkan sedikit tekstur dan desain pada lemari pakaian atau riasan Anda. Tambahkan juga sentuhan bling ke rumah Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."