Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 3 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apa komitmen Anda, Leo? Saatnya untuk menginventarisasi segala sesuatu yang telah Anda katakan ya, tetapi belum diselesaikan. Sudahkah Anda mendaftar untuk berperan dalam dewan komunitas atau mentoring bisnis? Apakah Anda tergabung dalam grup atau komunitas online seperti Reddit dan tetap tidak aktif? Bulan memasuki Aquarius, mengaktifkan kemitraan rumah tenaga surya Anda, jadi ada baiknya Anda memperhatikan dengan cermat apa yang Anda jadwalkan sendiri. Uraikan semuanya sehingga Anda dapat menyederhanakan dan menjadi strategis.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Butuh sedikit motivasi agar menjadi rutinitas untuk berolahraga lagi? Anda mungkin sulit untuk mendapatkan motivasi, meskipun Anda sangat ingin mencapai tujuan kebugaran dan kesehatan Anda. Bulan memasuki Aquarius, rumah rutinitas surya Anda. Mengapa tidak mencoba aplikasi yang mengirimi Anda pengingat atau membantu Anda menetapkan beberapa tujuan dan membaginya menjadi langkah-langkah kecil?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu pada aplikasi kencan? Bulan memasuki Aquarius, rumah surya romansa dan kreativitas Anda. Mungkin ini saatnya mencoba sesuatu yang baru untuk memenuhi cinta dalam hidup Anda. Pertimbangkan untuk kembali melakukan hobi yang memaksa Anda keluar dan bertemu orang baru.

Mungkin teman Anda meminta untuk menghubungkan Anda dengan seseorang yang mereka kenal pada kencan buta. Pertimbangkan tawaran mereka. Jika Anda sudah menjalin hubungan yang berkomitmen, hari ini adalah waktu yang tepat untuk berkencan lagi dengan pasangan Anda untuk menghidupkan kembali semangat Anda. Lihatlah acara-acara lokal yang sesuai anggaran dan mulailah kencan malam bersama.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sangat mudah untuk tetap terhubung dengan keluarga ketika Anda hanya perlu membagikan reel atau meme untuk membuat mereka tertawa. Bulan memasuki Aquarius, rumah surya bagi keluarga dan rumah Anda, jadi mengapa tidak menjadikan hubungan lebih pribadi dengan permainan papan dan pengalaman kehidupan nyata? Mungkin mengajak keluarga untuk mengunduh aplikasi Pokemon Go dan pergi berburu kartu. Hubungi seseorang melalui telepon atau undang kerabat untuk melakukan video makan malam jika mereka tinggal jarak jauh.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."