Song Kang Masuk Wamil Hari Ini, Pamer Potongan Rambut Cepak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Song Kang tampil dengan rambut cepak sebelum masuk wajib militer Selasa, 2 April 2024. Foto: Instagram/@songkang_b

Song Kang tampil dengan rambut cepak sebelum masuk wajib militer Selasa, 2 April 2024. Foto: Instagram/@songkang_b

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Song Kang menjalani wajib militer atau wamil mulai hari ini, Selasa, 2 April 2024. Sebelum keberangkatannya, dia memamerkan potorangan rambut cepak. Dia juga melengkapi foto tersebut dengan pesan singkat yang ditujukan kepada para penggemarnya.

"Bagus!! Bekerja keras!!! Saya akan kembali!!!" tulis Song Kang di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, ada tiga foto yang dibagikan aktor 29 tahun itu sebelum masuk wamil . Foto pertama memperlihatkan dia berdiri sambil tersenyum ke arah kamera. Bintang My Demon itu terlihat santai dengan mengenakan jaket hoodie oversize berwarna hitam dan rambut yang sudah dicukur pendek.

Foto kedua terlihat wajah Song Kang dari jarak sangat dekat alias close-up. Sepertinya swafoto itu diambil sebelum Song Kang memotong rambut. Kemudian foto ketiga menyerupai yang pertama. Bedanya, di sini Song Kang sambil memegang kepalanya.

Song Kang akan Bertugas di Tentara Angkatan Darat

Seperti yang sudah disampaikan oleh agensi Namoo Actors sebelumnya, Song Kang akan mulai menjalani wajib militer pada Selasa, 2 April 2024. Dia akan bertugas sebagai tentara Angkatan Darat. "Song Kang akan mendaftar sebagai tentara aktif Angkatan Darat (Republik Korea) pada hari Selasa, 2 April," kata Namoo Actors pada Kamis, 29 Februari 2024.

Agensi menyampaikan tidak akan ada acara resmi yang diadakan ketika Song Kang memasuki pusat pelatihan rekrutmen.

"Dia akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, jadi kami meminta pengertian Anda," kata agensi.

"Kami mohon kehangatan kasih sayang dan dukungan banyak pihak agar Song Kang kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa setelah rajin menunaikan wajib militer."

Surat Song Kang untuk Songpyeon

Kemarin, Song Kang juga telah membagikan surat yang ditulisnya sendiri untuk para penggemar. Dia mengucapkan terima kasih kepada Songpyeon, panggilan untuk penggemar Song Kang. Walaupun harus meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu, Song Kang mengaku akan segera kembali menyapa penggemarnya begitu selesai menjalankan kewajibannya sebagai Warga Negara Korea Selatan.

"Ada banyak hal yang ingin aku lakukan ketika bergabung dengan militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Aku tidak akan menyia-nyiakan satu setengah tahun ini," tulis Song Kang.

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik Song Kang di Drakor My Demon, Berperan sebagai Jeong Gu Won

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."