12 Cara Jatuh Cinta Lagi pada Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

8. Berpegangan Tangan

Tidak semua berpegangan tangan diciptakan sama. Cook membuat perbedaan yang jelas antara berjabat tangan saat Anda berpapasan di lorong atau berpegangan tangan saat menonton TV malam. waktu. Jika dilakukan dengan benar, gerakan sederhana ini adalah cara non-verbal yang ampuh untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda memperhatikannya saat kebanyakan dari kita menggunakan satu tangan untuk memegang telepon dan tangan lainnya untuk melakukan hal lain.

9. Permainan Mengenali Tubuh Pasangan

Jika koneksi fisik ini terdengar seksi, itu memang benar. Meskipun demikian, tips ini tidak meminta Anda untuk terhubung kembali dengan segera. Faktanya, pakar mengatakan bahwa berhubungan intim dan benar-benar mengetahui tubuh seseorang adalah dua hal yang berbeda. Mengenali tubuh pasangan adalah cara untuk menciptakan keintiman pada saat-saat rentan, menurut dokter Cook. Keintiman dan kerentanan adalah komponen kunci dari hubungan emosional yang kuat.

Untuk memulai, cukup telanjangi pasangan Anda dan mulailah menjelajah dengan mengikuti petunjuk satu sama lain (misalnya, “temukan titik geli di atas pinggangku;” “temukan titik yang menggelitik di atas pinggangku;” “temukan titik yang menggelitik di atas pinggangku;” tiga tanda keindahan yang membentuk segitiga”).

10. Pijat Sederhana

Di penghujung hari yang melelahkan, pijatan ke seluruh tubuh untuk pasangan Anda mungkin seperti permintaan besar. Untungnya, dokter Cook mengatakan bahwa menggosok kaki sederhana sambil menonton tontonan bersama sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pasangan Anda akan koneksi fisik. Dan idealnya, gerakan itu akan dibalas, sehingga Anda berdua mendapatkan dosis kemesraan harian Anda.

11. Baca Buku yang Sama

Anda dan pasangan biasanya begadang sepanjang malam membicarakan segala hal, tetapi sekarang interaksi Anda menjadi biasa-biasa saja dan seperti bisnis. Sayangnya, jika percakapannya membosankan, mungkin hubungannya juga akan membosankan. Untungnya, buku yang bagus mungkin salah satu hal yang Anda perlukan untuk memanfaatkan minat yang sama dan menghidupkan kembali rasa ingin tahu Anda dan (mudah-mudahan) kekaguman terhadap kecerdasan satu sama lain.

12. Periksa Daftar Keinginan Bersama

Jika ada liburan baru atau aktivitas liar dan mendebarkan yang selalu ingin Anda berdua alami, sekaranglah waktunya. Mulailah merencanakan perjalanan ke suatu tujuan, dekat atau jauh, yang membuat Anda berdua terpesona seperti bungee jumping atau skydiving. Apa pun aktivitasnya, pengalaman segar dan berkesan adalah cara pasti untuk mendekatkan Anda satu sama lain.

Itulah sederet cara jatuh cinta lagi pada pasangan, semoga bisa membantu Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: 7 Tanda Dia Benar-benar Mencintaimu

 

PUREWOW

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."