Gaya Fashion Hijab Simpel ala Richa Novisha, dari One Set hingga Pashmina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Richa Novisha saat ditemui di peluncuran store brand hijab lokal naPocut di Bintaro Jaya Xchange 2, Rabu, 28 Februari 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Richa Novisha saat ditemui di peluncuran store brand hijab lokal naPocut di Bintaro Jaya Xchange 2, Rabu, 28 Februari 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Richa Novisha sudah lama konsisten mengenakan hijab mulai tahun 2017. Istri Gary Iskak ini sering mengunggah foto-fotonya dengan gaya hijab berbeda yang didominasi scarf voal warna pastel. Diketahui juga, Richa lebih sering mengenakan busana dengan model simpel dengan warna-warna pastel.

Ditemui usai peresmian gerai fashion hijab Napocut di Tangerang Selatan, Rabu, 28 Februari 2024, Richa tampil simpel dan casual mengenakan one set nuansa earth tone dengan bahan linen. "Bahan linen tuh, nyaman banget aku pakai buat keseharian," ucap perempuan kelahiran, 6 November 1985 ini. 

Biasanya ibu dua anak ini lebih nyaman mengenakan busana casual buat sehari-hari seperti kemeja berbahan linen atau t-shirt pakai inner lagi yang dipairing celana jeans, begitu pula dengan pilihan warnanya lebih ke earth tone seperti putih, nude, beige, dan hitam. 

Pemeran dalam film Jomblo Pencarian Terakhir ini mengatakan untuk pilihan kerudung ada perubahan dari hijab segi empat sekarang beralih ke pashmina dengan alasan lebih simpel, tinggal disampirkan lalu diikat. Sebelumnya, style sehari-hari Richa yang kerap mengenakan hijab simpel ini berupa scarf voal diikat ke belakang.

"Nah, kalau pakai segi empat kan kaya yang perlu dirapihkan pakai lilit2 gitu," ucap Richa. 

Bagi Richa mengenakan busana atau memilih gaya fashion ialah menjadi representasi jati diri dan kepribadian. "Kalau kita sudah tahu apa jati diri dan karakter kita biasanya kita tuangkan melalui fashion," imbuh ibu dua anak ini. 

Pilihan Editor: Gaya Fashion Richa Novisha Mengenakan Koleksi Monogram dari Elzatta

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."