Pesan Cinta Demi Lovato untuk Tunangannya yang Berulang Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Demi Lovato bersama tunangannya, Jordan

(dari kiri) Demi Lovato bersama tunangannya, Jordan "Jutes" Lutes. Foto: Instagram/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagramnya pada akhir pekan kemarin, penyanyi Demi Lovato membagikan pesan cinta untuk tunangannya, Jordan "Jutes" Lutes. Dia juga mengunggah sejumlah foto mesra di hari istimewa Jutes.

Pasangan itu merayakannya dengan kue buatan sendiri — yang sepertinya dipanggang oleh Lovato  — dan makan malam spesial serta hidangan penutup bersama orang-orang terkasih Jutes.

Pada slide foto pertama, Lovato menunjukkan kue ulang tahun berlapis taburan yang diberi lapisan gula biru bertuliskan, “Selamat B-Day Jordan,” dan dengan bangga memamerkannya sambil tersenyum dan mengacungkan jempol.

Di bagian foto lain, Lovato membagikan beberapa foto dia dan Jutes saat makan malam ulang tahunnya. Di momen itu, mereka mengenakan pakaian serbahitam untuk acara spesial tersebut. Lovato mengenakan blazer longgar dan besar untuk makan malam ulang tahun.

Jutes juga mendokumentasikan malam itu dengan sebuah unggahan, membagikan beberapa foto dari makan malam tersebut dengan tulisan, “Bro, aku masih kenyang .”

Dalam kumpulan fotonya sendiri, pelantun “Punkstar” itu menunjukkan makanan penutup kedua yang dia bawa untuk merayakan ulang tahunnya, sepiring stroberi berlapis coklat dan manisan lainnya yang dihias dengan pesan, “Selamat Ulang Tahun Rami.”

Dia juga membagikan foto dirinya dalam topi pesta, dan foto manis dirinya yang mencium pipi Lovato saat mereka duduk bersebelahan.

Pada unggahan tersebut, Lovato berkomentar merujuk pada postingan mereka sendiri, dengan menulis, “Apakah ini kue?” Juga di bagian komentar, perempuan 31 tahun itu menulis, “Love you baby,” yang dibalas Jutes, “Love u too.”

Lovato dan Jutes diketahui berkencan sejak Agustus 2022. Seorang sumber mengungkapkan kepada People bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat bahagia dan sehat dan Jutes adalah pria yang sangat hebat di mata Lovato

Pasangan itu bertunangan setelah lamaran pribadi dan intim pada 16 Desember 2023, perwakilan Lovato mengonfirmasi kepada People pada saat itu.

Berbicara dengan People tentang detail pernikahan mereka, Demi Lovato mengatakan pasangan tersebut sedang merencanakan sesuatu, tetapi merasa sangat santai tentang proses yang sering kali membuat stres.

Pilihan Editor: Kisah Cinta Demi Lovato dan Jutes, Berawal dari Berteman

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."