Ini Bentuk dan Warna Tas Favorit Enzy Storia, Sesuai dengan Kepribadiannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Enzy Storia ditemui dalam acara pop up store Kate Spade di Mal Kelapa Gading 3 di Jakarta Utara, Kamis, 28 Maret 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Enzy Storia ditemui dalam acara pop up store Kate Spade di Mal Kelapa Gading 3 di Jakarta Utara, Kamis, 28 Maret 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter dan pemengaruh (influencer), Enzy Storia punya beberapa pertimbangan dalam memilih tas termasuk warna. Meski mengaku menyukai tas warna tegas dan berani alias vibrant color, Enzy juga suka tas berwarna netral yang cocok di penampilan apa pun.

"Aku suka yang (warna tas) vibrant color. Sesuatu yang bikin pop up dari warnanya. Aku suka pakai baju yang playful pattern (corak ceria). Sesuatu yang klasik, tapi playful," kata Enzy ditemui dalam acara pop up store Kate Spade di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Kamis, 28 Maret 2024.

"Tergantung occasional. Tas yang bisa dipakai timeless. warna-warna aman, atau ada warna pop up tapi bisa masuk ke penampilan apa pun," ucapnya.

Istri Molen Kasetra itu juga mengatakan dia kerap menyesuaikan tas dengan gaya busananya.

Saat ditanya bentuk tas favoritnya, Enzy mengatakan tas selempang atau crossbody bag jadi pilihannya. Menurut dia, model tas tersebut cocok dengan jiwanya yang aktif.

"Favorit aku crossbody bag karena bisa lebih banyak bergerak untuk aku yang grasak-grusuk (akif). Tas itu sangat match (cocok) dengan aku," katanya.

Dari segi ukuran tas, Enzy memilih tas berukuran medium agar bisa memuat semua barang bawaannya. "Ukuran tas yang aku suka medium size, waktu itu pernah punya tas kecil, ga muat apa-apa, handphone jadinya ketinggalan," tuturnya.

Enzy juga mengungkapkan barang bawaan wajib di dalam tasnya adalah dompet, parfum, ponsel, dan power bank.

Saat Beli Tas, Enzy Storia Utamakan Kebutuhan Bukan Keinginan

Enzy mengatakan tidak terlalu banyak memiliki tas mewah, meski punya beberapa tanpa menyebut angka pasti. "Gak terlalu investasi ke tas branded. Punya (tas mewah), tapi ga jor-joran di sana. Beli tas (mewah) tergantung kebutuhan, satu dua cukup," ucapnya.

"Harga (tas) masih di bawah Rp10 juta masih oke buat aku, karena jarang belanja," kata perempuan yang mendefinisikan gaya busananya playful chic, timeless, dan versatile.

Enzy juga mengungkapkan tak masalah memakai tas yang sama beberapa kali. Bagi dia, membeli tas sesuai kebutuhan, bukan keinginan atau ikut-ikutan semata.

"Aku tipe orang yang gak masalah pakai barang yang sama berkali-kali, misalkan hari ini aku pakai tas ini, besok pakai baju lain, aku pakai lagi. Lebih baik punya sedikit (tas), tapi dipakai semua," ucap perempuan 31 tahun itu.

"Kalau (tas) ga dipakai lagi, aku kasih mama, adik, atau dijual," ujar Enzy Storia yang mengaku punya 10-15 tas.

Pilihan Editor: Jadi Anggota Dharma Wanita Kemenlu di Washington DC, Intip Gaya Fashion Enzy Storia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."